Tecno Pamerkan Smartphone Konsep Tri-Fold Phantom Ultimate 2

Tecno Pamerkan Smartphone Konsep Tri-Fold Phantom Ultimate 2

Tecno Pamerkan Konsep Tri-Fold Phantom Ultimate 2. (foto gsmarena)--

OKES.NEWS - Tecno kembali menjadi perbincangan hangat di dunia teknologi dengan memperkenalkan Phantom Ultimate 2, sebuah konsep smartphone tri-fold yang menawarkan smartphone masa depan foldable.

Meski Tecno belum mengungkapkan rencana pasti untuk meluncurkan perangkat tri-fold pertamanya, tampilan awal dari Phantom Ultimate 2 ini memberikan gambaran menarik tentang bagaimana bentuk sebuah smartphone tri-fold di masa depan.

Dari Smartphone ke Tablet

Informasi yang di dapat dari gsmarena Phantom Ultimate 2 hadir dengan layar yang dapat dibuka hingga 10 inci secara diagonal, menjadikannya salah satu perangkat dengan layar terbesar di kategori foldable.

Dalam keadaan tertutup, perangkat ini memiliki layar berukuran 6,48 inci.

Namun, ketika dibuka sepenuhnya, layar LTPO OLED beresolusi 1.620 x 2.880 piksel dengan aspek rasio 4:3 siap digunakan, menghadirkan pengalaman seperti menggunakan tablet.

BACA JUGA:Fitur Baru Instagram yang Bisa Buat Foto dan Video Kalian Makin Menarik

BACA JUGA:Pelatih Jepang Kasih Peringatan Jangan Remehkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Inovasi TDDI dan Mekanisme Engsel Ganda

Phantom Ultimate 2 adalah foldable pertama yang mengadopsi teknologi TDDI (Touch and Display Driver Integration), yang menggabungkan driver layar dan sensor sentuh dalam satu chip.

Selain itu, perangkat ini memiliki kemampuan hover screen dan ketebalan yang sangat tipis, hanya 11mm saat dilipat, berkat mekanisme engsel ganda yang dikembangkan sendiri oleh Tecno.

Engsel ini juga telah diuji hingga 300.000 kali lipatan untuk memastikan daya tahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: