Spesifikasi dan Harga Parlent Palladium Active Smartwatch

Spesifikasi dan Harga Parlent Palladium Active Smartwatch

Parlent Palladium Active Smartwatch. (foto tokopedia)--

OKES.NEWS - Parlent Palladium Active, sebuah smartwatch terbaru dari Parlent World, hadir dengan desain mewah dan fitur yang terbilang cukup.

Dengan material case berbahan stainless steel, terutama Palladium, smartwatch ini menawarkan tampilan elegan dengan ukuran 40mm yang pas di pergelangan tangan.

Meskipun memiliki berat 192 gram, cukup berat untuk ukuran sebuah jam tangan, tetapi materialnya memberikan kesan premium dan kokoh.

Layar AMOLED

Mengusung layar AMOLED berukuran 1,3 inci dengan resolusi 390x390, Parlent Palladium Active memastikan tampilan yang jernih dan tajam.

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur Always On Display, memungkinkan pengguna untuk selalu melihat waktu tanpa perlu menyentuh layar.

Selain itu, dengan desain waterproof berstandar 5 ATM, jam tangan ini cocok untuk berbagai aktivitas, termasuk dipakai kondisi hujan.

BACA JUGA:Intip Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy F05 yang Akan Datang

BACA JUGA:Pelatih Jepang Kasih Peringatan Jangan Remehkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Fitur Kesehatan dan Notifikasi

Parlent Palladium Active dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan yang penting, seperti monitor oksigen (O2) dalam darah, tingkat stres, serta mode olahraga yang beragam.

Jam tangan ini juga mendukung notifikasi pesan dan aplikasi, seperti Facebook, WhatsApp, dan Instagram, baik untuk perangkat iOS maupun Android. Jam tangan ini juga sudah memiliki fitur panggilan bluetooth call, memudahkan dalam menjawab panggilan tanpa harus mengeluarkan ponsel.

Kontrol Musik dan Kamera

Selain itu, Palladium Active memungkinkan pengguna untuk mengontrol musik dan kamera langsung dari pergelangan tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: