HMD Fusion Smartphone Modular yang Super Keren!

HMD Fusion Smartphone Modular yang Super Keren!

HMD Fusion Smartphone Modular yang Super Keren. (foto HMD via gsmarena)--

OKES.NEWS - HMD Global baru saja merilis HMD Fusion, smartphone terbaru mereka yang punya desain modular.

Dengan fitur yang disebut "Fusion Outfits," ponsel ini bisa diubah-ubah sesuai kebutuhan, jadi lebih fleksibel dan personal.

Desain Modular yang Unik

HMD Fusion hadir dengan desain modular yang keren, memungkinkan pengguna untuk mengganti cover belakang sesuai kebutuhan.

Fusion Outfits ini bisa menambahkan berbagai fitur seperti pengisian daya nirkabel, perlindungan ekstra, atau ring light untuk swafoto dan live streaming yang lebih terang.

Cover ini dipasang menggunakan Smart Pins di bagian belakang ponsel. Menariknya lagi, HMD juga menyediakan HMD Fusion Development Toolkit yang open-source, jadi kamu bisa mencetak desain sendiri dengan printer 3D.

BACA JUGA:ZTE Blade A55 Resmi Masuk Indonesia, Bawa Layar 90Hz dan Unisoc SC9863A1, Harga Cuma Rp 1,079 Juta!

BACA JUGA:RedMagic Gaming Pad Pro Pamerkan Spesifikasi dan Desain yang Futuristik

Mudah Diperbaiki

Sama seperti HMD Skyline, HMD Fusion punya cangkang plastik semi-transparan yang mendukung kemudahan perbaikan.

Kamu bisa dengan cepat mengakses baterai, layar, dan komponen penting lainnya. HMD berkomitmen menyediakan suku cadang melalui iFixit selama tujuh tahun ke depan, memastikan ponsel ini tetap bisa diperbaiki dan digunakan dalam jangka waktu lama.

Layar dan Kamera

HMD Fusion punya layar IPS LCD 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz, memberikan tampilan yang mulus dan jernih. Untuk kamu yang suka swafoto, ada kamera depan 50MP.

Di bagian belakang, ada kamera utama 108MP dengan sensor kedalaman 2MP. Kamera utamanya dilengkapi stabilisasi gambar elektronik (EIS), mode malam dengan pemrosesan gambar RAW, dan AI HDR, jadi hasil fotonya tetap oke di berbagai kondisi pencahayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: