Stadion GBK Siap Sambut Pertandingan Lawan Australia

Stadion GBK Siap Sambut Pertandingan Lawan Australia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat melakukan inspeksi singkat di Stadion GBK pada Sabtu, 7 September 2024. -Foto: PSSI-Gus munir--

JAKARTA - OKES.NEWS - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memastikan bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan dalam kondisi baik menjelang pertandingan kedua Timnas di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yang akan menghadapi Australia pada 10 September. 

Menurutnya, beberapa perbaikan minor akan dilakukan sebelum pertandingan pertama Jay Idzes dan rekan-rekannya di kandang.

"Secara keseluruhan, kondisi stadion sangat baik. Akan ada beberapa perbaikan, tetapi tidak signifikan dan tidak akan mempengaruhi jalannya pertandingan.

Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa pengelola GBK siap menyambut pertandingan melawan Australia," ujarnya setelah melakukan inspeksi singkat di Stadion GBK pada Sabtu, 7 September 2024.

BACA JUGA:SERU ! Mini Soccer Digelar di Pantai Pasir Sungai Ogan

BACA JUGA:Langkah Awal untuk Perempuan Berdaya, Indonesia Emas Berjaya

Dalam peninjauan yang dihadiri Kepala Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi A.

Kusumo, Erick Thohir memeriksa kondisi rumput dan fasilitas pendukung lainnya untuk tim dan penonton yang diperkirakan akan memadati kawasan Senayan.

"Setelah berhasil mencuri satu poin melawan Arab Saudi, laga kandang pertama melawan Australia menjadi sangat krusial.

Kami memastikan bahwa kondisi rumput dan stadion berada dalam kondisi prima untuk mendukung Timnas meraih hasil maksimal," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: