Trio vokal 3 Queens Luncurkan Single Terbaru Berjudul Orang yang Salah

Trio vokal 3 Queens Luncurkan Single Terbaru Berjudul Orang yang Salah

Trio vokal 3 Queens, yang terdiri dari Dinar Candy, Ucie Sucita, dan Cupi Cupita, baru saja meluncurkan single terbaru mereka berjudul Orang yang Salah. -Foto: Instagram @dinar_candy---

OKES.NEWS - Trio vokal 3 Queens, yang terdiri dari Dinar Candy, Ucie Sucita, dan Cupi Cupita, baru saja meluncurkan single terbaru mereka berjudul Orang yang Salah. 

Lagu dangdut ini, menurut Dinar, bercerita tentang seseorang yang merasa tidak layak dicintai pasangannya karena adanya perbedaan di antara mereka.

"Kita berjuang untuk cinta, tetapi sering kali bertemu dengan orang yang salah. Jika dia bukan yang tepat, kita harus rela," ujar Dinar.

Setiap anggota 3 Queens memiliki peran masing-masing dalam lagu ini. Dinar menegaskan bahwa mereka memiliki keahlian yang berbeda-beda, dan itulah yang membuat trio ini unik. 

"3 Queens adalah perpaduan. Kami ratu di bidang kami masing-masing. Jadi, kami bersatu sebagai ratu di profesi kami," imbuh Dinar.

BACA JUGA:Masyarakat Adat Menua Kulan Terima Sertipikat Tanah Ulayat dari Menteri ATR/BPN

BACA JUGA:Marquez Kembali Menggila, Kemenangan Beruntun di MotoGP San Marino 2024

"Kami ingin menjadi ratu di hati para pecinta musik Indonesia. Kami tidak hanya dikenal karena sensasi, tetapi juga prestasi," lanjutnya.

Ucie juga sependapat. Ia menjelaskan bahwa pembagian vokal dalam lagu disesuaikan dengan karakter setiap anggota. 

"Kami memiliki karakter yang berbeda, Dinar lebih ke rap, sementara Cupi lembut. Namun, berkat arahan vocal director, pembagian vokal menjadi pas sesuai dengan keunikan kami masing-masing," ucap Ucie.

Ucie juga berbagi cerita tentang asal mula terbentuknya 3 Queens. Ketiganya awalnya terlibat dalam sebuah program televisi sebagai pembawa acara, dan dari situ terjalin kedekatan. 

"Kami sempat membawakan beberapa episode bersama, tetapi sayangnya, kami belum memiliki lagu bersama saat itu," tambahnya.

Dinar, Ucie, dan Cupi berharap kehadiran 3 Queens dapat memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia sekaligus mempererat persahabatan mereka yang telah lama terjalin. 

Video musik mereka juga telah dirilis di kanal YouTube Dinar Candy. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: