Bentley Flying Spur 2025 Sedan Terbaru dari Bentley

Bentley Flying Spur 2025 Sedan Terbaru dari Bentley

Bentley Flying Spur 2025. (foto motor1)--

OKES.NEWS - Bentley pamerkan Flying Spur 2025, yang diklaim sebagai sedan paling bertenaga yang pernah mereka buat. 

Informasi yang diperoleh dari motor1 Bentley Flying Spur Ditenagai mesin hybrid V-8 twin-turbo 4.0-liter, mobil ini menghasilkan tenaga 771 daya kuda (hp) dan torsi 738 pound-feet (lb-ft), jauh lebih kuat dibandingkan model sebelumnya yang menggunakan mesin W-12.

Dengan peningkatan tenaga sebesar 19% dan torsi 11%, Flying Spur 2025 bisa melaju dari 0 hingga 60 mil per jam dalam waktu cuma 3,3 detik, setengah detik lebih cepat daripada versi lamanya.

Jarak Tempuh Elektrik dan Mode Berkendara Terbaru

Bentley juga menambahkan inovasi di sektor elektrifikasi. Flying Spur 2025 dilengkapi dengan baterai 25,9-kilowatt-jam yang mampu menghasilkan 187 hp dan 332 lb-ft torsi, memberikan jangkauan listrik hingga 47 mil dengan kecepatan maksimum 87 mph.

Kombinasi mesin bensin dan baterai memungkinkan mobil ini menjelajah hingga 515 mil, sangat cocok untuk perjalanan jauh. Ada empat mode berkendara khusus untuk baterai Pure EV, Electric Boost, Regenerative Braking, dan Charge.

Mode Charge memungkinkan pengisian baterai menggunakan mesin bensin atau charger Level 2, yang memakan waktu 2 jam 45 menit untuk mengisi penuh.

BACA JUGA:Hyundai IONIQ 6 N Tampil Perdana di Korea Selatan Melalui Spy Shots

BACA JUGA:Maroon 5 Bakal Gelar Konser di Jakarta

Desain dan Fitur Interior yang Keren

Dari segi desain, Flying Spur 2025 tetap mempertahankan lampu bulat khas Bentley, tapi kini dengan grille baru yang lebih sporty dan bumper depan yang lebih agresif.

Ada juga paket Styling Specification aero terbaru yang bisa dipilih dalam serat karbon atau cat warna bodi. Pilihan warna eksteriornya pun melimpah, dengan 101 warna termasuk warna-warna ikonik Bentley.

Di dalam kabin, Flying Spur 2025 menawarkan upgrade teknologi yang super canggih dengan panel instrumen digital baru dan layar sentuh tengah yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto secara nirkabel, plus pembaruan over-the-air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: