Resmi, Dukungan Tim Rumah Bersama HA OKU Berlabuh ke Matahati

Resmi, Dukungan Tim Rumah Bersama HA OKU Berlabuh ke Matahati

im Rumah Bersama Heri Amalindo (HA) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) secara resmi mengalihkan dukungan politik mereka kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan, Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (MATAHATI).-istimewa-

BATURAJA – OKES.NEWS, Tim Rumah Bersama Heri Amalindo (HA) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) secara resmi mengalihkan dukungan politik mereka kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan, Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (MATAHATI).

 Keputusan ini diumumkan pada Jumat, 13 September 2024, di Hotel BIL Baturaja setelah kabar bahwa Heri Amalindo, mantan calon kuat, batal maju dalam Pilkada Sumsel 2024.

Ketua Tim Rumah Bersama HA OKU, M Kholik, menyatakan keputusan ini diambil melalui musyawarah mendalam yang dilakukan oleh tim yang sudah terbentuk sejak Juni 2023

"Kami langsung mengambil langkah untuk mengalihkan semua dukungan kepada pasangan Matahati setelah Bapak Heri Amalindo memutuskan untuk tidak maju dalam Pilkada," tegas Kholik dalam deklarasi dukungan tersebut.

Pengalihan dukungan ini tidak dilakukan secara sembarangan. Menurut Kholik, tim melakukan kajian mendalam terhadap visi dan misi dari setiap pasangan calon yang berencana maju di Pilkada Sumsel 2024. 

BACA JUGA:Gelar Rakor, KPU OKU Matangkan Pendaftaran Paslon Cabup dan Cawabup Pilkada 2024, Ini Jadwalnya

BACA JUGA:Orasi Dihadapan Pendukung, YPN-YESS Ikrarkan Komitmen Misi Menang di Pilkada OKU

Pilihan jatuh kepada pasangan Matahati karena mereka dinilai memiliki komitmen kuat untuk menghidupkan kembali program-program pro-rakyat yang dulu pernah digagas oleh mantan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, seperti program sekolah dan berobat gratis.

"Setelah kita cek, hanya Matahati yang secara tegas berkomitmen ingin melanjutkan program berobat dan sekolah gratis. Karena itu, kami sepakat untuk mendukung mereka," lanjutnya.

Semangat mendukung pasangan Matahati semakin meningkat setelah pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU, Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri (BERTAJI), menyatakan dukungan penuh untuk Matahati. Mereka berjanji akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Mawardi Yahya-RA Anita Noeringhati di Kabupaten OKU.

Dalam kesempatan tersebut, bakal calon Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya, menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas dukungan yang diberikan oleh Tim Rumah Bersama HA OKU. "Ini adalah energi positif bagi kami, dan kami semakin optimis untuk memenangkan hati masyarakat Sumsel, khususnya di Kabupaten OKU," ungkap Mawardi.

BACA JUGA:Dinilai Berpengalaman, Muda, Pintar, Peduli Terhadap Rakyat, Purnawirawan Polri Dukung BERTAJI

BACA JUGA:Teddy - Marjito Beri Santunan Anak Yatim hingga Hadiah Lomba Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Mawardi Yahya menambahkan bahwa dukungan dari Tim Rumah Bersama HA OKU merupakan motivasi besar yang akan membawa timnya lebih dekat ke kemenangan dalam Pilkada Sumsel 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: