Tecno Meluncurkan Spark 30 Series dengan Edisi Khusus Transformers

Tecno Meluncurkan Spark 30 Series dengan Edisi Khusus Transformers

Tecno Rilis Spark 30 Series Ada Edisi Spesial Transformers! (Foto via gsmarena)--

Kameranya sendiri cukup oke, dengan kamera belakang 64 MP dan kamera depan 13 MP. Buat baterainya, Spark 30 ini punya kapasitas 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 18W.

Ponsel ini tersedia dalam beberapa warna, seperti Stellar Shadow, Astral Ice, dan Magic Skin 3.0, plus edisi spesial Bumblebee.

Sementara itu, Tecno Spark 30 Pro datang dengan layar yang lebih mantap, AMOLED 6,78 inci yang punya refresh rate 120Hz dan kecerahan maksimal sampai 1700 nits, bikin tampilan layar lebih terang dan tajam.

Ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G100, ponsel ini juga punya kamera belakang yang lebih mumpuni dengan resolusi 108 MP, serta baterai 5000 mAh yang didukung pengisian cepat 33W.

Pilihan warna Spark 30 Pro antara lain Obsidian Edge, Arctic Glow, dan tentu saja edisi spesial Optimus Prime.

BACA JUGA:Nothing Ear Earbud Terbaru dengan Desain Terbuka Dikenalkan Hari Ini

BACA JUGA:Xiaomi Siap Luncurkan Seri Redmi Note 14 Pro pada Tanggal ini

Tecno Spark 30 Series, baik versi biasa atau versi Pro, nggak cuma menawarkan performa yang kuat dan fitur AI canggih, tapi juga punya edisi spesial Transformers yang pastinya bikin koleksi kamu makin keren.

Dengan harga yang masih belum diumumkan, Spark 30 Series ini jelas bakal menarik perhatian anak muda yang suka teknologi canggih dengan desain yang eye-catching.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: