Putri Rilis Singel Berjudul Senyumannya Tutupi Semua Lelah

Putri Rilis Singel Berjudul Senyumannya Tutupi Semua Lelah

Penyanyi Putri Ariani baru saja merilis singel berjudul Senyumannya Tutupi Semua Lelah. -Foto: Instagram @arianinismaputri---

OKES.NEWS - Penyanyi Putri Ariani baru saja merilis singel berjudul Senyumannya Tutupi Semua Lelah, yang merupakan lagu pertama dari album terbarunya, Evolve. 

Lagu ini merupakan wujud keinginannya untuk menyebarkan cinta kasih kepada sesama.

Putri juga menggandeng Cinta Quran Foundation untuk berkolaborasi dalam proyek kemanusiaan, di mana sebagian hasil dari streaming lagu tersebut akan didonasikan. “Bismillah, semoga semuanya berjalan lancar,” ucap Putri dalam pernyataannya yang diterima oleh kumparan pada Selasa, 24 September.

Lirik lagu Senyumannya Tutupi Semua Lelah terinspirasi dari ayat suci Al-Quran, yakni surat Az-Zumar ayat 10, yang berbunyi: “Katakanlah (Muhammad), ‘Wahai hamba-hamba-Ku yang beriman! Bertakwalah kepada Tuhanmu.’ Bagi orang-orang yang berbuat baik di dunia ini akan memperoleh kebaikan.”

Ini bukan pertama kalinya Putri mengambil inspirasi dari ayat suci Al-Quran dalam menulis lagu. Pada Februari 2024, ia merilis lagu Teruskan Langkah Baikmu yang terinspirasi dari surat Al-Insyirah ayat 5 dan 6.

BACA JUGA:2 ABK Dilaporkan Hilang Saat Kebakaran Kapal

BACA JUGA:Kreator YouTube Paling Populer di Tahun 2024 dengan Jutaan Subscriber dan Konten Seru

Namun, dalam menulis lirik untuk Senyumannya Tutupi Semua Lelah, Putri menggunakan pendekatan yang berbeda dengan sudut pandang orang ketiga, berbeda dari kebiasaannya menggunakan sudut pandang orang pertama atau kedua.

Rekaman lagu ini menghadirkan tantangan tersendiri bagi Putri karena notasi lagunya sederhana, sehingga ia harus menahan diri untuk tidak berlebihan dalam penampilannya. Meski begitu, Putri bersyukur karena proses rekaman berjalan dengan baik.

Lagu Senyumannya Tutupi Semua Lelah didedikasikan untuk mereka yang tetap bisa tersenyum di tengah berbagai tantangan hidup, yang menurut Putri tidak selalu indah. Namun, senyum di saat lelah itu menunjukkan keyakinan bahwa selalu ada kebaikan di setiap langkah dan kebahagiaan akan tiba.

Video musik untuk lagu ini juga telah dirilis di kanal YouTube Putri. Video tersebut digarap oleh sutradara Angger Pamungkas dan bercerita tentang seorang relawan yang terinspirasi oleh ayahnya untuk aktif dalam kegiatan kemanusiaan.

Meski terkadang cemas memikirkan kondisi ayahnya yang sakit, senyuman orang-orang yang ia bantu menjadi sumber kekuatan baginya, dan sebaliknya, senyumannya pun menguatkan mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: