Verrell Merinding Saat Ucapkan Sumpah Ketika Dilantik Menjadi Anggota DPR RI

Verrell Merinding Saat Ucapkan Sumpah Ketika Dilantik Menjadi Anggota DPR RI

Verrell mengaku merasakan merinding saat mengucapkan sumpah ketika dilantik menjadi anggota DPR RI. -Foto: bramastavrl---

OKES.NEWS - Verrell Bramasta mengungkapkan rasa syukur setelah dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Verrell berhasil terpilih dengan perolehan 94.810 suara dari daerah pemilihan Jawa Barat VII, yang mencakup Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

"Rasanya luar biasa, sangat bersyukur. Saat tadi kami mengucapkan sumpah, saya merasakan merinding, tidak menyangka waktu berlalu begitu cepat," kata Verrell di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Oktober 2024.

Momen pelantikan ini sangat spesial bagi Verrell. Sepuluh tahun lalu, ia hadir di gedung DPR mendampingi ibunya, Venna Melinda, yang dilantik sebagai anggota dewan. 

BACA JUGA:Untuk Kesehatan perlu diketahui Manfaat Daun Sirsak

BACA JUGA:Refleksi Pengelolaan Reforma Agraria di Indonesia

Kini, setelah satu dekade,Verrell sendiri yang dilantik dan ditemani kedua orang tuanya. Disinggung soal penempatan komisi, Verrell belum mau berkomentar.

"Saya masih belum bisa berkomentar soal penempatan di komisi mana, karena itu adalah wewenang partai. Namun, saya akan berusaha memberikan yang terbaik di manapun ditempatkan," ujar pria berusia 28 tahun ini.

Setelah resmi dilantik, Verrell menyatakan keinginannya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat melalui dialog yang baik antara anggota dewan dan warga.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: