Render Xiaomi 15 Ultra Muncul dengan Desain Kamera yang Beda Banget!

Render Xiaomi 15 Ultra Muncul dengan Desain Kamera yang Beda Banget!

Tampilan Perdana Desain Kamera Unik Xiaomi 15 Ultra. (Foto via website smartprix)--

OKES.NEWS - Xiaomi bakal meluncurkan Xiaomi 15 dan 15 Pro di akhir bulan ini, tapi untuk versi Ultra-nya baru keluar Februari nanti. 

Meski begitu, kita udah dapet bocoran pertama nih dari smartprix berupa render desain Xiaomi 15 Ultra, dan desain kameranya benar-benar beda!

Kalau lihat dari render ini, desainnya benar-benar nyentrik. Sebelum masuk ke detailnya, Xiaomi sendiri optimis banget sama flagship Ultra ini, dengan janji peningkatan besar di hardware dan software-nya, terutama fokus di peningkatan performa HDR.

Ngomongin desain, Xiaomi 15 Ultra punya modul kamera melingkar yang berani di belakang, dengan empat lensa, dan tentu aja ada branding Leica yang jelas banget di modul itu, bikin statement di kiri atas.

Di kanan atas lingkaran ada modul periskop. Lensa zoom periskop ini merupakan peningkatan besar, dengan resolusi 200 MP, zoom optik 4,3x, dan aperture f/2.6. Lensa ini bakal pakai sensor gambar Samsung ISOCELL HP9 1/1.4”.

BACA JUGA:Dapatkan Energi Positif dengan Shinrin-yoku! Yuk, Jalan-Jalan di Alam!

BACA JUGA:Hong Kong Ciptakan Lampu Lalu Lintas Canggih Biar Nggak Terlalu Asyik Main Ponsel Saat Nyebrang!

Lensa utama bakal pakai sensor Sony 50 MP, bareng dengan dua lensa lainnya yang tersusun horizontal di bawah modul kamera melingkar.

Dua lensa lainnya termasuk kamera ultra-wide 50 MP dan lensa zoom telefoto 50 MP 2x.

Selain itu, ada kamera selfie 32 MP di depan. Dua lampu kilat LED tersusun horizontal di bagian atas. Logo Xiaomi ditempatkan vertikal di kiri bawah.

Xiaomi 15 Ultra diharapkan punya layar 6,7 inci, 120 Hz, 2K LTPO micro quad-curved.

Ponsel ini bakal ditenagai chipset Snapdragon 8 Elite. Untuk sektor kamera, ada setup kamera belakang 50 MP + 200 MP + 50 MP + 50 MP dan kamera selfie 32 MP di depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: