Dari Gucci Hingga Le Minerale Berebut Pemain Timnas Jadi Bintang Iklan

Dari Gucci Hingga Le Minerale Berebut Pemain Timnas Jadi Bintang Iklan

Pemain timnas Indonesia, Justin Hubner tampil sebagai model Gucci. (Foto: Instagram @justinhubner5)--

BACA JUGA:Menang Lawan Kuwait, Timnas Indonesia U-17 Banjir Kritik

Sementara Rafael Struick mengenakan setelan Gucci GG Shadow Wool seharga sekitar Rp90 juta, dilengkapi kacamata dan sepatu Gucci. 

Marselino Ferdinan juga tampil dengan gaya kasual Gucci, seperti dalam unggahan foto pada 28 September 2024, yang memadukan jaket, celana oversize, dan Gucci Jackie 1961 Small Shoulder Bag senilai Rp54 juta. 

Unggahan Justin mendapat respons paling banyak, dengan lebih dari 697 ribu likes, diikuti Rafael (501 ribu likes), dan Marselino (248 ribu likes).

Selain fashion, Le Minerale juga menunjuk Nathan Tjoe-A-On, Rafael Struick, Ernando Ari, dan Rizky Ridho sebagai bintang iklan mereka dalam kemasan edisi khusus bertema "Atlet Kebanggaan Indonesia." 

Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale, menyampaikan bahwa kemasan ini merupakan bentuk dukungan terhadap atlet yang mengharumkan nama bangsa di ajang internasional.

Ragnar Oratmangoen, penyerang timnas, turut merambah dunia periklanan sebagai wajah Bank Syariah Indonesia (BSI). 

Sementara itu, Sandy Walsh menjadi bintang iklan untuk minuman energi Extra Joss, yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya dan mendapat respons positif dari penggemar timnas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: