Brand Lokal & UMKM Manfaatkan Kesempatan di Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, Penjualan Naik Sampai 7 Kali
Pada puncak kampanye, penjualan produk dari brand lokal dan UMKM meningkat hingga 7 kali lipat. (Foto istimewa)--
Shopee Live, sebagai salah satu fitur unggulan, mencatatkan peningkatan transaksi lebih dari 9 kali lipat untuk brand lokal dan UMKM. Pengguna menikmati pengalaman belanja sambil berinteraksi langsung dengan penjual, menjadikan live streaming daya tarik utama.
Selain itu, kemeriahan festival belanja akhir tahun yang sekaligus menjadi momen selebrasi ulang tahun Shopee ke-9 ini turut dirasakan oleh para konten kreator.
Jumlah klik pada link rekomendasi produk dari Shopee Affiliate melonjak 5 kali lipat di puncak kampanye dibandingkan tahun lalu, yang menunjukkan bahwa pengguna semakin suka dengan rekomendasi dari para kreator.
Kemeriahan 12.12 Birthday Sale juga jadi momen seru untuk merayakan ulang tahun Shopee yang ke-9, dan semakin memperkuat sinergi dalam ekosistemnya. Shopee berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan brand lokal, UMKM, dan masyarakat Indonesia.
“Kami berharap Shopee dapat terus menjadi kawan setia bagi brand lokal, pengusaha UMKM, dan masyarakat Indonesia secara luas, untuk membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan, meraih peluang, hingga mencapai pertumbuhan kolektif yang berkelanjutan,” tutup Monica.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: