Mario Dandy Bermasalah, Ayah Mundur dari ASN Ditjen Pajak

Sabtu 25-02-2023,10:33 WIB
Reporter : Mustofa
Editor : Mustofa

OKU,OKES.CO.ID – Rafael Alun Trisambodo ayah Mario Dandy penganiaya David, membuat surat terbuka pengunduran dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Ditjen Pajak Kementerian Keuangan RI.

Pengunduran dirinya sebagai ASN, menyusul pencopotan jabatannya dari Ditjen Pajak Kementerian Keuangan. Surat terbuka itu dibuat pada Jumat 24 Februari 2023 yang ditandatangi Rafael Alun Trisambodo di atas materai.

Berikut kutipan surat terbuka pengunduran Rafael Alun Trisambodo.

“ Bersama ini saya, Rafael Alun Trisambodo menyatakan pengunduran diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Direktorat Jendral Pajak mulai Jumat, 24 Februari 2023, “ tulisnya.

“ Saya akan mengikuti prosedur pengunduran diri di Direktorat Jendral Pajak sesuai ketentuan yang berlaku. Saya tetap akan menjalani proses klarifikasi mengenai Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan mematuhi proses hukum yang berlaku atas kejadian yang dilakukan anak saya, “ sambungnya.

Di dalam surat terbuka itu, ayah Mario juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar David, dan mendoakan korban agar diberi perlindungan dan pemulihan sampai sehat kembali.  

Saya juga mohon maaf dengan keluarga besar PBNU, GP Ansor Banser, dan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Saya juga meminta maaf kepada seluruh pegawai Kementerian Keuangan , terutama rekan DJP yang sudah sangat dirugikan atas kejadian ini, “ tulisnya.

Berikut surat terbuka yang dibuat Rafael Alun Trisambodo.

 

 

Kategori :