Cair 100 juta Ini Daftar BANK & Perusahaan BUMN di OKU Selatan Menawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan KUR 2023

Rabu 21-06-2023,10:56 WIB
Reporter : Tim Okes
Editor : Aris Munandar

OKUOKES. NEWS - Saat ini memulai dan membangun suatu usaha untuk mewujudkan peluang dibidang bisnis UMKM ternyata didukung oleh pemerintah. 

Sebab itu, beragam program dikeluarkan perusahaan BUMN/BANK penyalur pinjaman di Kabupaten OKU Selatan guna memberikan kemudahan bagi pelaku bisnis bergerak di bidang Usaha Kecil Kelompok Mandiri (UMKM) di OKU selatan.

Dalam konteks ini, bakal dijelaskan daftar perusahaan BUMN pemberi pinjaman di Kabupaten OKU selatan yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan kepada pelaku usaha bisnis UMKM. 

Perlu diingat, meski program tersebut diberikan tanpa jaminan. Namun para calon penerima pinjaman harus mengikuti prosedur yang diberlakukan oleh perusahaan BUMN pemberi pinjaman di Kabupaten OKU selatan.

BACA JUGA:SIMAK! 5 Peluang Bisnis Tersembunyi di Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu Berpotensi Sukses

BACA JUGA:Barang Anda Terselip Terlupakan dan Ingin Ditemukan, Ini Ijazah Habib Umar Jika Diamalkan Dahsyat

Terdapat beberapa opsi layanan pinjaman uang yang tidak memerlukan jaminan agar kamu dapat memperoleh dana mulai dari sebesar 10 juta rupiah bahkan mencapai Rp 100 juta.

Keuntungannya yang paling menonjol dengan layanan dijelaskan berikut ini para calon nasabah tak perlu menjaminkan apapun. 

Proses pengajuan yang mudah dan cepat menjadi daya tarik utama dari pinjaman jenis ini.

Tidak usah pusing dengan nominal pinjaman yang terbatas. Saat ini, ada banyak perusahaan BUMN pemberi pinjaman tanpa jaminan di Kabupaten OKU selatan yang memberikan dana besar dengan suku bunga yang relatif kecil dan tenor pembayaran yang fleksibel.

Dengan begitu, kamu dapat memilih pinjaman di Kabupaten OKU selatan yang mampu untuk dipenuhi oleh kebutuhan dan kemampuan finansialmu.

Berikut ini beberapa Bank dan perusahaan yang masih  dibawah naungan BUMN:

BACA JUGA:SIMAK! 5 Peluang Bisnis Tersembunyi di Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu Berpotensi Sukses

1. BANK MANDIRI (Kredit Usaha Rakyat)

Bank Mandiri menyalurkan bantuan danan dengan membuka KUR mencakup  kredit / pembiayaan modal kerja dan / atau investasi kepada individu / perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

Kategori :