Realme C63 5G Smartphone Terbaru dengan Harga Menggoda, Apakah Akan Hadir di Indonesia?

Selasa 13-08-2024,20:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 8MP f/2.0 dengan sensor Omnivision OV08A10, cocok untuk keperluan selfie dan video call.

Fitur tambahan seperti ketahanan debu dan percikan air dengan sertifikasi IP64, speaker mono ultra linear, sensor sidik jari di samping, serta NFC, semakin menambah daya tarik smartphone ini.

BACA JUGA:Coolpad Siapkan Dua Smartphone Terbaru dengan Desain Kamera Boba, Siap Hadir di Indonesia?

BACA JUGA:Cara Instal KineMaster Pro Mod APK Solusi Pengeditan Video Profesional untuk Android dan iOS

Harga Menggoda, Apakah Layak Beli?

Di India, Realme C63 5G ditawarkan dengan harga promo mulai dari 9,999 INR atau sekitar Rp 1,9 juta untuk varian 4/128GB. Harga normalnya pun masih tergolong murah, yaitu 10,999 INR atau sekitar Rp 2,1 juta.

Untuk varian 6/128GB dan 8/128GB, harga promo masing-masing berada di kisaran Rp 2,1 juta dan Rp 2,3 juta. Melihat harga yang ditawarkan, Realme C63 5G jelas menjadi pilihan menarik, terutama dengan performa yang didukung oleh chipset Dimensity 6300.

Jika smartphone ini masuk ke Indonesia dengan harga yang kompetitif, tidak diragukan lagi, Realme C63 5G akan menjadi salah satu perangkat yang wajib dipertimbangkan.

Menanti Kehadirannya di Indonesia

Dengan segala spesifikasi dan harga yang menggoda, Realme C63 5G memiliki potensi besar untuk meraih perhatian pengguna di Indonesia.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi terkait peluncurannya di Tanah Air, harapan besar bahwa smartphone ini akan segera hadir.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Realme.

Kategori :