Acura Performance EV Concept: Honda Akhirnya Serius di Dunia Kendaraan Listrik

Jumat 16-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Pada ajang Monterey Car Week tahun ini, Acura akhirnya memperkenalkan konsep kendaraan listrik terbarunya, yaitu Acura Performance EV Concept.

Informasi yang didapat dari arenaev dan insideevs mobil ini berbeda dengan model ZDX yang saat ini menghiasi showroom Acura, konsep baru ini merupakan hasil karya asli dari Honda.

Acura Performance EV Concept ini menjadi gambaran awal dari upaya Honda dan Acura dalam mengembangkan teknologi kendaraan listrik secara mandiri, baik dari segi desain maupun teknologi.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Audi A6 Avant e-tron Performance Kelebihan Mobil Listrik yang Akan Segera Meluncur

BACA JUGA:Motor Listrik Ola Electric Dirumorkan Akan Rilis Motor Baru

Desain yang Elegan dan Futuristik

Acura Performance EV Concept hadir dengan desain yang sangat memukau.

Mobil SUV ini meninggalkan garis-garis tajam dan gril khas yang selama ini menjadi ciri dari lini produk Acura.

Sebagai gantinya, konsep ini menonjolkan garis-garis halus dan profil aerodinamis yang mencerminkan kemewahan serta performa tinggi.

Kap mesin yang berventilasi dan sisi bodi yang terpahat dengan indah memberikan petunjuk tentang potensi performa yang tersimpan di balik eksteriornya.

Bagian belakang mobil konsep ini juga tidak kalah menarik.

Dengan lampu belakang yang membentang penuh di sepanjang bodi dan nama "Acura" yang terpampang jelas, desain ini mengingatkan pada model legendaris NSX.

Warna semi-matte Moonlit White Pearl menambah kesan mewah yang understated, membuat konsep ini benar-benar mencuri perhatian.

Kategori :