Diminta Maju Pilkada 2024, Yudi Mengaku Siap

Diminta Maju Pilkada 2024, Yudi Mengaku Siap

Apalagi kata Yudi, sesuai instruksi pusat agenda nasional saat ini PAN telah membentuk koalisi Indonesia Bersatu yakni koalisi antara PAN, Golkar dan PPP.

 

"Koalisi Indonesia bersatu agendanya nasional kita daerah siap menjalankan untuk menang. Makanya hari ini kami juga undang partai Golkar dan partai PPP," kata dia.

 

Sementara itu, Wakil Ketua  DPW PAN Sumsel, Abdul Aziz  yang turut hadir dalam kesempatan itu menegaskan pihaknya datang ke OKU untuk mengecek kesiapan DPD PAN OKU dalam hal verifikasi dan memantapkan koalisi Indonesia bersatu. Selain itu pihaknya ingin memastikan betul apakah  koalisi Indonesia bersatu betul terjalin, sehingga kedepan bisa penyusunan program yang muaranya untuk kesejahteraan rakyat. 

 

"Kita berharap Ketua DPD PAN OKU untuk siap mencalonkan diri menjadi bupati, ini yang kita canangkan. Koalisi harus terbangun dan koalisi ini menular ke daerah untuk mendukung calon dari PAN OKU. Jadi kader PAN kalau tidak mau mencalonkan diri berhenti saja jadi ketua," tantang Abdul Azis. (lee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: