Diminta Maju Pilkada 2024, Yudi Mengaku Siap

Diminta Maju Pilkada 2024, Yudi Mengaku Siap

OKES.DISWAY.ID, OKU  - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Ogan Komering, Sabtu pagi (25/6/2022), menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

 

Acara tersebut dihadiri beberapa pihak seperti Wakil Ketua  DPW PAN Sumsel, Abdul Azis, Mirza Gumay, Ledi Patra,Yudi Purna Nugraha dan Januar Alfi serta dua Ketua partai koalisi Indonesia bersatu partai Golkar dan partai PPP termasuk seluruh pengurus partai PAN dari tingkat desa dan kecamatan.

 

Rapat yang digelar  di aula Hotel The Zuri itu membahas berbagai hal terkait pemenangan Pemilu 2024 mendatang, salah satunya memunculkan satu nama untuk dicalonkan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten OKU. 

 

Nama yang dimaksud tidak lain adalah Ketua DPD PAN OKU, Yudi Purna Nugraha yang diharapkan DPW PAN Sumsel untuk bisa maju pada Pilkada di OKU. Menanggapi hal tersebut, Yudi mengaku siap jika dirinya dipercaya untuk maju sebagai calon Bupati OKU mendatang. 

 

"Kita ini bagian dari partai politik jadi kalau ada perintah dari partai untuk mencalonkan diri dalam bentuk apapun jangankan DPRD, diperintahkan Bupati pun kita siap dan harus siap mau tidak mau. Dan target kita adalah memenangkan pemilu 2024 mendatang," tegas Yudi. 

 

Kesiapan itu kata Yudi bukan isapan jempol belaka, pasalnya saat ini partai PAN sudah mempersiapkan diri sejak dini dimulai dari jenjang bawah hingga pusat.Selain itu pihaknya juga secara sistem data atau persiapan verifikasi juga sudah hampir 100 persen siap termasuk para saksi.

 

"Intinya untuk kader pencalegkan dua kali siap, pemilu tiga kali siap," jelas Yudi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: