PN Baturaja Naik Kelas, Hendri : Pelayanan Harus Meningkat

PN Baturaja Naik Kelas, Hendri : Pelayanan Harus Meningkat

OKES.DISWAY.ID, OKU - Pengadilan Negeri Baturaja, Kamis (7/7), menggelar acara pengambilan sumpah serta pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Ferdinaldo Hendrayul Bonodikun SH MH di Pengadilan Negeri Baturaja. Acara tersebut juga dihadiri beberapa petinggi Kabupaten OKU seperti Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo; Dan Kodim 0403 OKU, Letkol Inf Ferizal R; Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU diwakili Kasi Pidum, Armein Ramdhani SH serta pejabat Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU Selatan dan OKU Timur.

 

Selain itu, Pengadilan Negeri Baturaja juga menggelar acara syukuran atas kenaikan kelas Pengadilan Negeri Baturaja dari kelas II menjadi kelas IB. Hal ini dikatakan Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Hendri Agustian SH MHum kepada portal ini pada Jumat.

 

"Alhamdulillah saat ini status Pengadilan Negeri Baturaja sudah menjadi kelas IB," ucap Hendri.

 

Sebagai Ketua Pengadilan, Hendri berharap dengan telah naiknya status kelas Pengadilan Negeri Baturaja, akan dapat pula meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan kepada para pencari keadilan.

 

"Harapan kami adalah dengan naiknya status Pengadilan Negeri Baturaja dari kelas II menjadi kelas I B dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat baik pengguna layanan maupun pencari keadilan serta dapat meningkatan profesionalisme para hakim dan ASN yg ada di PN Baturaja," pungkas Hendri.(lee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: