Reses Tahap II Dapil V DPRD Sumsel di OKU - OKU Selatan

Reses Tahap II Dapil V DPRD Sumsel di OKU - OKU Selatan

OKU - 7 anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) V menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten OKU dan OKU Selatan pada 11- 18 Juli. 

Tujuh wakil rakyat itu, yakni Hj Tina Malinda SE., MSi, Fathan Qoribi ST, Heru Prayogo SH, Hj Susilawati SH., M Kn,  Andie Dinialdie SE,  Iwan Hermawan ST, dan Yenni Elita S Pd., MM. 

Reses tahap II (dua) tahun 2022 di Kabupaten OKU digelar di Kecamatan Pengandonan, Kecamatan Peninjauan dan Lengkiti. Kemudian di Kabupaten OKU Selatan digelar di Desa Tanjung Iman, Tanjung Menang Ilir, Peninggiran, Tanjung Raya, Camat Tiga Dihaji, Sukarena, Karang Pendeta, Kota Agung, Kuripan 2, Kenali, Sukabumi serta Kelurahan Batu Belang. 

Koordinator Dapil V Provinsi Sumsel Hj Tina Malinda SE., MSi mengatakan, reses di dua kabupaten untuk memfasilitasi aspirasi masyarakat di berbagai bidang. 

"Aspirasi dari reses ini akan disampaikan ke Gubernur Sumsel untuk dibahas bersama, " ujarnya. 

Di bidang pemerintahan, usulan yang masuk soal formasi honorer di OKU dan OKU Selatan agar terakomodir dengan baik. Di bidang infrastruktur warga meminta pembangunan jalan lingkar provinsi cor beton di Kelurahan Batukuning, karena rusak berat. 

Di bidang ekonomi, masyarakat meminta harga komoditas pertanian dinaikkan dan menurunkan harga kebutuhan dasar. Di bidang pertanian, perkebunan dan perikanan masyarakat meminta pupuk subsidi dan bibit hewan ternak.

Kemudian bidang kesehatan, usulan masuk soal rehab gedung puskesmas Lengkiti dan Tiga Dihaji. Sementara bidang sosial budaya, meminta pendataan ulang penerima bantuan sesuai peruntukkannya. (Adv/tfa)


Hj Tina Malinda SE., MSi.--


Fathan Qoribi ST.--


Heru Prayogo SH.--


Hj Susilawati SH., M Kn.--


Andie Dinialdie SE.--


Iwan Hermawan ST.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: