Mobil 2 Anggota DPRD PALI Tabrakan dengan Fuso

Mobil 2 Anggota DPRD PALI Tabrakan dengan Fuso

OKES.CO.ID, PALI - Dua anggota DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Suarno dari Partai Golkar dan Safirin dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengalami kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumsel pada Kamis (28/7/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Keduanya sedang mengendarai Toyota Avanza cokelat tua BG 1257 CL. Mobil tersebut melaju dari arah Kota Palembang menuju Kabupaten PALI setelah keduanya melakukan dinas luar.

Namun, saat melintas di lokasi kejadian, mobil yang mereka tumpangi hendak mendahului kendaraan secara beriringan atau konvoi dengan dua mobil di depannya. 

BACA JUGA: Mobil Karyawan Bank Tabrakan

Naas, ketika giliran mobil mereka hendak memotong kendaraan tersebut, dari arah berlawanan datang mobil fuso sehingga tabrakan tersebut tidak bisa dielakkan lagi.

Akibatnya, mobil Avanza yang dikendarai Safirin rusak parah di depan kanan. Beruntungnya, kedua anggota DPRD PALI itu selamat. 

Keduanya dilarikan ke IGD RS Bunda Kota Prabumulih untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA: Warga KPR Tabrak Siswa SMP di OI

“Katanya tidak apa-apa. Cuma sopirnya (Safitin) yang luka parah,” ujar salah satu sumber dari pengurus DPD Golkar PALI.

Usai mendapat perawatan intensif, kedua anggota DPRD PALI dipindahkan ke ruang rawat inap VIP RS Bunda, pada Jumat (29/7) dini hari.

Untuk anggota DPRD PALI Suarno dipindahkan sekitar pukul 00.14 WIB. Sementara anggota DPRD PALI Safirin dipindahkan setengah jam kemudian. Sejumlah kerabat, keluarga hingga pengurus Partai Golkar Kabupaten PALI turut menjenguk kedua anggota DPRD PALI ini.

BACA JUGA: Tabrak Tiang Listrik, Kijang Kapsul Masuk Sawah

“Mereka sudah dipindahkan ke ruang rawat inap. Untuk Pak Suarno dirawat di Kelas VIP Nomor 16. Sedangkan Safirin dirawat di Kelas VIP Nomor 17,” ujar pengurus Partai Golkar yang turut menjenguk.

Saat ini, kondisi Suarno baik-baik saja. Sementara untuk Safirin ada luka di kepala bagian belakang dan bagian kening, serta sejumlah luka di badan dan kaki akibat pecahan kaca. “Mohon doa dari masyarakat PALI untuk kesehatan, kesembuhan dan keselamatan mereka. Semoga keduanya segera pulih," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: enimekspres.disway.id