Mobil Karyawan Bank Tabrakan

Mobil Karyawan Bank Tabrakan

OKES.CO.ID, OKU SELATAN - Dua unit mobil mengalami tabrakan di Jalan Pemkab Jagaraga tepatnya di Tikungan Simpang Tiga Desa Serakat Jaya, Kecamatan Buay Pemaca, OKU Selatan, belum lama ini. 

Adapun kendaraan yang mengalami tabrakan yakni Daihatsu Ayla dengan mobil Daihatsu Terios tipe terbaru.

BACA JUGA: Tabrak Truk, Sopir Pick Up Terjepit

Petugas Kepolisian dari Satuan Lalu lintas (Satantas) Polres OKU Selatan yang  mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan adanya kecelakaan ditikungan Serakat Jaya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Anggota Lantas Polres OKU Selatan yang berada dilokasi, Aipda Safar, mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 07:00 WIB. 

BACA JUGA: Warga KPR Tabrak Siswa SMP di OI

Adapun kecelakaan ini, terangnya mobil Ayla yang dikendarai YP, seorang karyawan bank di OKU Selatan datang dari arah Baturaja. Sedangkan Daihatsu Terios yang dikemudikan seorang warga berinisal A membawa keluarga melaju dari arah Ranau.

Dituturkannya, dari hasil olah TKP, pihaknya menduga penyebab kecelakaan adalah salah satu kendaraan melaju kencang di tikungan Serakat Jaya. “Dan dari arah berlawan ada mobil lain. Sehingga tabrakan tidak bisa dihindari," terang Safar.

BACA JUGA: Kepala SD di Prabumulih Tewas Ditabrak Warga OKU

Sementara itu untuk korban dari kedua kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan yakni pengemudi kendaraan mobil Ayla mengalami luka di kepala akibat terkena pecanan kaca dan dibawa ke RSUD Muaradua.

Sedangkan untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sementara waktu diamankan di Mapolres OKU Selatan. (dk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: