Tolak Bersetubuh, Lompat dari Mobil, Tewas

Tolak Bersetubuh, Lompat dari Mobil, Tewas

AMANKAN: Tersangka Riki Santoso pelaku pembunuhan berhasil diamankan di Mapolres Pagaralam.-Foto: Reri/Pagaralam Pos-

OKES.CO.ID, PAGARALAM – Misteri temuan mayat seorang perempuan warga di Desa Cawang Baru Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam, pada 8 Agustus lalu terkuak. Ternyata wanita yang berinisial MI (22) tersebut dan pelaku Riki Santoso kenal melalui salah satu aplikasi pertemanan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono saat menggelar konferensi pers di Mapolres Pagaralam. Arif mengungkapkan MI tewas secara tragis saat bertransaksi kencan dengan tersangka melalui aplikasi Pertemanan. 

Ia juga menjelaskan, setelah kenal melalui aplikasi pertemanan Riki menjemput MI dan dibawa ke arah Cawang Baru, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam.

BACA JUGA: Warga Temukan Mayat Bayi Mengapung

"Tersangka ini kenal dengan korban melalui aplikasi pertemanan, kemudian dijemput di kosan korban di wilayah Indragiri Pagaralam Selatan. Tersangka membawa korban ke arah Cawang Baru kemudian diajak berhubungan badan di dalam mobil namun korban menolak," jelasnya.

Lebih lanjut Arif menuturkan, Riki tidak terima atas penolakan MI hingga terjadi kontak fisik antaranya keduanya. Riki sempat menghentikan kendaraannya. Ketika hendak melaju kembali, MI melompat keluar mobil hingga kepalanya terbentur ke aspal.

"Korban ini menolak diajak berhubungan badan di dalam mobil, terjadi ribut kontak fisik, nah ketika tersangka hendak melaju kembali korban loncat dari mobil, korban terluka parah di bagian kepala kemudian dilarikan masyarakat sekitar ke rumah sakit kemudian meninggal dunia," tutur Kapolres.

BACA JUGA: Identitas Mayat di Sungai Lematang Terungkap

Atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 338 Juncto Pasal 351 KUHP tentang menghilangkan nyawa seseorang. Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara.

Sebelumnya, pelaku tindak kekerasan yang mengakibatkan korban seorang gadis meninggal dunia secara tragis di cawang Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam beberapa hari yang lalu berhasil diringkus Satreskrim Polres Pagaralam. Senin 8 Agustus 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaku tindak kekerasan yang mengakibatkan korban seorang gadis meninggal dunia secara tragis di cawang Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam beberapa hari yang lalu berhasil diringkus Satreskrim Polres Pagaralam. Senin 8 Agustus 2022.

BACA JUGA: GEGER, Ada Mayat di Pinggir Persawahan OKU Timur, Kondisi Mengerikan

Gadis tersebut tersebut ditemukan warga Cawang Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam dalam keadaan sekarat dan kondisi terikat diduga usai disiksa, dan meninggal tragis walau sempat dilarikan ke rumah sakit.

Tak butuh waktu lama jajaran Satreskrim Polres Pagaralam berhasil meringkus tersangka yang menyebabkan meninggalnya seorang gadis secara tragis yang sempat ditemukan warga Desa Cawang kondisi terikat diduga usai disiksa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralam.disway.id