Memilukan, Ibu Muda Akhiri Hidup di Depan Anak

Memilukan, Ibu Muda Akhiri Hidup di Depan Anak

Aparat kepolisian mengevakuasi jenazah MAP dari rumah ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. Rabu siang seorang ibu muda mengakhiri hidup dengan gantung diri. --

okes.co.id - Kabar memilukan kembali terdengar. Rabu (10/8) siang, sekitar pukul 14.30 wib, warga Lr Tito Film Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, dihebohkan temuan Ibu Rumah Tangga (IRT) MAP (26) tewas gantung diri di dalam rumahnya. 

 

Peristiwa mengenaskan ini, pertamakali ditemukan AW, putra sulungnya yang masih berusia 7 tahun, saat dirinya pulang ke rumah. 

 

AW yang pulang ke rumah, mendapati kondisi rumah tertutup rapat. Dirinya memanggil, namun tak ada jawaban. 

 

Karena penasaran, dirinya mengintip dari celah dinding papan rumah. Betapa kagetnya bocah tujuh tahun ini. Karena di seberang pandangan, terbujur kaku sosok ibunya tergantung di tengah rumah di hadapan tiga adiknya yang masih balita.

 

AW nekat masuk ke dalam rumah setelah mendongkel dinding papan paling bawah. Dia kaget ketika berada di hadapan sosok yang tergantung itu.

 

AW bergegas lari ke rumah tetangga dengan tangisan histeris untuk meminta pertolongan, sembari menceritakan kondisi ibu yang dilihatnya. 

 

Erlan (52) yang mendapat kabar dari AW, bergegas ke rumah korban sembari mengajak Babam (48) untuk memastikan kabar tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: