Masih Dirundung Duka, ini Pengakuan Suami Marlena, ibu Muda Yang Tewas Gantung Diri

Masih Dirundung Duka, ini Pengakuan Suami Marlena, ibu Muda Yang Tewas Gantung Diri

Foto : Junarlis, (pakai kemeja kotak - kotak) suami Marlena saat menceritakan kisah pilunya dihadapan awak media. foto : herli yansah/okes.disway.id--

PJ Bupati OKU, Teddy Meilwansyah saat dihubungi mengungkapkan jika pihaknya sudah meminta Camat dan Lurah untuk memberikan bantuan. Bantuan tersebut juga sudah disalurkan kepada keluarga. 

 

"Kita prihatin dengan kondisi keluarga korban, kita juga memohon maaf karena luput dari pantauan. Kedepan akan kita jadikan pelajaran agar kejadian ini tidak terjadi lagi," ungkap Teddy.

 

Teddy juga meminta Camat Baturaja Timur untuk menelusuri anak-anak korban agar kehidupan kedepannya bisa diselamatkan.

 

"Kita akan selamatkan kehidupan selanjutnya keluarga ini, terutama anak-anaknya agar bisa tetap mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang layak," tegas Teddy.

 

Sementara Lurah Kemelak Bindung Langit, Helawi Ruslan mengakui jika keluarga Junarlis ini luput dari penerima bantuan dari pemerintah. Menurutnya suami korban juga tak memiliki pekerjaan tetap.

 

"Memang belum pernah menerima bantuan tampaknya. Kalau suaminya memang tidak memiliki pekerjaan tetap. Tapi kita sudah berikan bantuan dari Bupati OKU," kata Helawi.

 

Sebelumnya, warga Jalan Tito Film Gang Bakti Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur pada Rabu (10/8/2022) siang digegerkan dengan tewasnya seorang ibu muda dengan cara gantung diri. Ironisnya korban yang diketahui bernama Marlena alias Tia (26) ditemukan tewas oleh anak kandungnya sendiri yang masih berusia 7 tahun.

 

Himpitan ekonomi diduga menjadi pemicu korban mengambil jalan pintas. Dimana korban yang baru saja melahirkan bayi kembar ini sudah tak memiliki beras untuk makan dirinya beserta anaknya. Sementara itu sang suami sudah beberapa hari tidak berada di rumah mencari pekerjaan. (lee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: