Banner Sekwan DPRD OKU 2024

H Teddy Meilwansyah Meriahkan Gowes Santai dengan Go Baper dan Warga Baturaja Permai

H Teddy Meilwansyah Meriahkan Gowes Santai dengan Go Baper dan Warga Baturaja Permai

H. Teddy Meilwansyah S.STP MM MPd saat mengumumkan sekaligus menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang gowes santai yang diadakan Go Baper bekerjasama dengan Kelurahan Baturaja Permai.foto : jeki/okes.disway.id--

OKES.DISWAY.ID, OKU - Klub Sepeda Sehat Gowes Baturaja Permai (Gowes Baper) yang diketuai H Susanto SHI SAP MSi bekerjasama dengan Kelurahan Baturaja Permai, menggelar gowes bareng dengan warga Baturaja Permai dan Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah S STP MM MPd dengan jumlah peserta sekitar 600 orang. 

 

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 dan HUT OKU ke 112 Tahun 2022 di Baturaja Permai. Dengan motto "NKRI KUAT, OKU BANGKIT, GOWES SEHAT".

 

Selain itu juga, anggota DPRD OKU, Yopi Sahrudin, Camat Baturaja Timur, Lurah Baturaja Permai beserta jajarannya sampai ke jenjang RT/RW, dan Kepala - Kepala OPD serta pejabat lainnya yang berdomisili di Baturaja Permai.

 

Teddy dalam sambutannya menyambut baik kegiatan gowes sehat ini.

 

"Bahwa ini mungkin yang perdana setelah kita memasuki pandemi covid-19 mengadakan kegiatan bersifat mengumpulkan massa. Hampir 2 tahun lebih tidak bisa ngapa - ngapain, dan Alhamdulillah hari ini OKU sudah masuk dalam PPKM level 1, sehingga kita bisa berkumpul bersama - sama mengikuti kegiatan ini. Semakin banyaknya warga sekitar akan kesadaran ini dibuktikan dengan banyak sekali komunitas olahraga di OKu salah satunya gowes, ini menunjukan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan sangat tinggi. Semoga kedepan ada lagi kegiatan seperti ini, dengan hadiah yang lebih banyak lagi," jelas Teddy.

 

Sementara itu, Susanto mengatakan, meski perdana antusias peserta mengikuti ini dengan semangat dan antusias.

 

"Ini merupakan kegiatan gowes sehat perdana Go Baper, dalam rangka memeriahkan HUT RI dan HUT OKU di kelurahan Baturaja Permai. Ke depan kita berharap akan menjadi agenda kelurahan secara terpadu dengan kegiatan kegiatan lain untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta soliditas warga Baturaja Permai demi tercapainya OKU maju rakyat sejahtera. Serta dapat memupuk persatuan dan kesatuan dalam rangka HUT RI ke 77 dan HUT OKU ke 112 melalui gowes sehat bersama Pj Bupati OKU di Baturaja Permai. Alhamdulillah respon masyarakat sangat tinggi," pungkas Susanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: