Meriahkan HUT RI Dengan Perlombaan, Supriono :Kebersamaannya yang Mahal

Meriahkan HUT RI Dengan Perlombaan, Supriono :Kebersamaannya yang Mahal

Para Balita yang ikut lomba. Foto : herli yansah okes.disway.id--

OKES.DISWAY.ID OKU - Rangkaian perlombaan dalam memeriahkan HUT RI Ke 77 tahun 2022 memang menjadi hal yang ditunggu. Hal ini dibuktikan dengan hampir disetiap RT/RW  di Kabupaten OKU melaksanakan berbagai perlombaan. Hal serupa juga dilakukan oleh warga RT 24 RW 02 perumahan cinta karya kelurahan sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur

 

Setelah 2 tahun tak dimeriahkan dengan kegiatan, momen 17-an tahun 2022 ini kini dilaksanakan. Dengan berbagai lomba yang diperuntukkan bagi bapak - bapak, kaum emak - emak, anak - anak bahkan untuk balita.

 

Seperti diungkapkan ketua Panitia Agus Suprianto pada rabu (17/8). Agus mengatakan momentum perayaan 17 Agustus dalam memperingati hari kemerdekaan hanya dilaksanakan 1 kali dalam dalam setahun sehingga sudah sewajarnya jika diwarnai dengan berbagai perlombaan.

 

"Ini sebagai bentuk apresiasi kita mengenang jasa perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan. Bentuk nya ya kita laksanakan kegiatan yang meriah seperti lomba - lomba," Ungkap Agus.

 

Dikatakan agus, perlombaan yang digelar bukan hanya bagi anak - anak saja, namun semua warga dari berbagai kalangan umur diadakan lomba. Sehingga dengan demikian momen memperingati HUT RI Ke 77 betul - betul semarak.

 

"Semua kebagian lomba. Untuk anak - anak ada lomba lari kelereng, makan kerupuk, joget balon, memindahkan paku kedalam botol serta masih ada berbagai lomba lain. Untuk kaum emak - emak, ada lomba joget balon, lomba karaoke. Dan untuk bapak - bapak ada lomba gaple, karaoke. Bahkan untuk anak balita kita adakan juga lomba lomba memindahkan bendera. Yang penting semua nya ikut, karena ini kegiatan dari kita, untuk kita," jelas Agus.

 

Sementara itu ketua RT 24 Supriono menyambut baik antusias dan kesigapan warga nya Dalam memeriahkan HUT RI ke 77. Dikatakan nya selama kegiatan itu positif dirinya selalu mendukung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: