Turnamen Piala Bupati E-Sport OKU Berjalan Sukses

Turnamen Piala Bupati E-Sport OKU Berjalan Sukses

Asisten III Setda OKU Romson Fitri menyerahkan hadiah. Foto : ist--

 

Pada turnamen kali ini ternyata tak hanya diikuti oleh peserta dari Kabupaten OKU saja. Bahkan tim ESI dari Kabupaten Lubuk Linggau dan ESI Kota Palembang, Muara Enim, Pali dan beberapa kabupaten tetangga juga turut ambil bagian. Hasilnya, secara keseluruhan  tim tuan rumah mampu mengimbangi kabupaten lain.

 

"Hasilnya cukup  membanggakan, dan cukup menegangkan. Kita bisa berbagi tropi dengan ESI sekelas Lubuk Linggau dan Palembang. Ini luar biasa," timpal Martin.

 

Dari hasil turnamen, untuk kelas Mobile Legend (ML) Juara 1 dan juara 2 diraih ESI Kabupaten OKU. sedangkan juara 3 direbut ESI Lubuk Linggau. 

 

Sementara untuk kelas Free Fire (FF) Juara 1, ESI lubuk Linggau, Juara 2 Starts Babat Pali, dan juara 3 PBM Yaya Muara Enim.

 

Sedangan untuk kelas PUBG juara 1 diraih oleh Esports PUBG Mobile Club Rascal Palembang, Juara 2 ESI lubuk Linggau serta juara 3 diraih NMC OKU.

 

Acara penutupan turnamen dan pemberian hadiah tersebut dihadiri Asisten III Setda OKU, Romson Fitri, Ketua DPRD OKU, Ir H Marjito Bachri, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferizal.R. S.I.P,  Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, Ketua Koni OKU M.Fahrudin Perwakilan BINDA Sumsel Slamet Wibowo. (lee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: