Pengurus PAC Partai Gerindra se-Kabupaten OKU Diilantik

Pengurus PAC Partai Gerindra se-Kabupaten OKU Diilantik

Foto bersama pengurus Partai Gerindra OKU dan PAC.-Foto: Ist.-

"Harapan kita Gerindra OKU bisa menang di Kursi DPR, mengantarkan Pak Probowo menjadi Presiden dan mengantarkan ketua DPC Gerindra OKU Marjito menjadi OKU 1," ujarnya. 

Disinggung soal koalisi dengan parpol lainnya Cici mengatakan saat ini dari pusat sudah bersama PKB sedangkan untuk parpol lainnya masih menunggu petunjuk dari pusat. 

BACA JUGA: Namanya Dicatut Parpol, ASN OKU Protes

"Kalau dengan PKB dari pusat hingga Sumsel dan ke daerah sudah dijalankan, sedangkan untuk Parpol lain kita masih menunggu petunjuk dari pusat," tandasnya. 

Ketua Bapilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi mengatakan, Badan pemenangan pemilihan umum Gerindra Sumsel baru terbentuk, namun menurutnya Bapilu telah belajar dari pemilu sebelumnya, bahwa Gerindra mampu meraup suara kemenangan yang cukup besar namun sedikit lemah untuk menjaga dan mempertahankan suara. 

"Setelah Bapilu terbentuk tentunya kita akan berusaha mendapatkan suara kemenangan, soal treatment kemenangan akan dibahas lagi nanti bersama PAC yang sudah terbentuk," singkatnya.

Sementara, PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah atas nama pribadi dan atas nama Pemkab OKU mengucapkan selamat atas telah terlaksananya Rakercab ini, sekaligus pelantikan PAC.

BACA JUGA: Tangani Pencatutan Data Diri sebagai Pengurus Parpol, Bawaslu OKU Bentuk Posko Pengaduan

“Semoga di tahun 2024 nanti Gerinda akan kembali berjaya karena dilihat dari PAC yang merupakan tokoh masyarakat di Kecamatannya masing-masing,” katanya.

PJ Bupati OKU juga mengharapkan agar kekuatan Parpol yang ada dapat menjadi mitra strategis bagi Pemerintah.

“Kami juga dari Pemkab OKU akan menjadikan seluruh Parpol yang ada di Kabupaten OKU sebagai mitra strategis kami, untuk itu kami berharap kepada Parpol di Kabupaten OKU, mari kita tetap berpegang teguh pada komitmen yang tinggi untuk tetap melayani masyarakat OKU, memajukan daerah, dan tentu saja untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Teddy juga berharap agar Partai Gerindra OKU dapat bersinergi dengan pemerintah daerah guna mewujudkan Kabupaten OKU yang aman dan kondusif.

BACA JUGA: Pilbup 2024, KPU OKUS Usulkan Rp68 M

“Kami juga berharap mudah-mudahan Gerindra mampu bersinergi dengan kami untuk mewujudkan suasana yang kondusif walaupun nantinya pada tahun 2024 adanya kompetisi pemilihan umum, untuk itu kami berharap dengan politik santun yang telah diterapkan oleh Partai Gerindra kami yakin dan percaya bahwa suasana aman, nyaman, dan damai menjelang 2024 dapat kita wujudkan bersama,” katanya.

Hadir pada acara pelantikan, Ketua OKK Gerindra Sumsel Alwis Gani SE MM, pengurus  dan anggota DPC partai Gerindra OKU, Anggota DPRD asal  partai Gerindra OKU, Partai politik, KPUD, pejabat dilingkungan Pemkab OKU dan Tamu undangan. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: