IGTKI PGRI OKU Gelar Rapat Bulanan

IGTKI PGRI OKU Gelar Rapat Bulanan

Ketua IGTKI PGRI OKU Liliya Efrita SPd AUD menyampaikan pembahasan dalam pertemuan rutin. (*)-Foto: Ist. (*)-

OKU, OKES.CO.ID - Pengurus Kabupaten Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia-PGRI (IGTKI-PGRI) Kabupaten OKU menggelar rapat bulanan. Rapat ini dipusatkan di TK Margamulya unit 15 Sinar Peninjauan pada 4 September lalu. 

Selain dihadiri pengurus IGTKI PGRI OKU, rapat ini juga dihadiri pengurus Yayasan TK Marga Mulya, kepala TK serta guru TK. Pertemuan ini membahas tentang jadwal kegiatan IGTKI PGRI OKU.

"Kegiatan ini rutin diadakan setiap bulan secara bergilir. Setiap TK pasti mendapatkan gilirannya dari TK yang ada di kota maupun TK yang di pelosok. Pertemuan ini sendiri untuk menyegarkan kembali program kerja dan memperbaiki pola serta materi pengajaran, serta merancang jadwal kegiatan,” jelas ketua IGTKI PGRI Kabupaten OKU Liliya Efrita SPd AUD. 

Selain itu, pertemuan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi untuk tetap mengobarkan semangat dari para pendidik dalam mengajar anak – anak TK.

Liliya berpesan agar para guru terus semangat untuk mengabdi dalam bidang pendidikan. "Harapan kita dengan pertemuan ini semoga guru - guru TK lebih termotivasi untuk selalu membuat gebrakan - gebrakan untuk kemajuan pendidikan anak usia dini taman kanak-kanak,” tegasnya. 

Ia mencontohkan dari program pembelajaran, metode - metode pembelajaran yang bisa membuat anak lebih cepat memahami ditambah lagi sekarang ini kita di haruskan menggunakan kurikulum merdeka belajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: