Banner Sekwan DPRD OKU 2024

PIALA DUNIA 2022 QATAR: Prediksi Pertandingan Qatar vs Ekuador

PIALA DUNIA 2022 QATAR: Prediksi Pertandingan Qatar vs Ekuador

Para pemain Qatar sedang menjalani latihan. Foto: Twitter Qatar Football Association/@QFA_EN.--

BACA JUGA: Student Athletics Championships: Pertajam Rekor Tolak Peluru

Sedangkan Ekuador seri oleh tiga tim Asia dalam laga persahabatan pada lima pertandingan terakhirnya. Yakni Irak, Jepang dan Arab Saudi. Mereka cuma menang 1-0 atas tim Afrika, Tanjung Verde.

"Saya tak mau bicara soal apakah Qatar akan menang dalam Piala Dunia ini. Ini sepak bola, Anda tak akan pernah tahu yang bisa terjadi," kata Felix Sanchez.

BACA JUGA: MotoGP Jepang 2022: Jack Miller Tercepat

Ekuador lebih difavoritkan dalam laga ini. Tim ini memiliki nama-nama yang lebih dikenal dunia sepak bola seperti gelandang Moises Caicedo yang pemain Brighton & Hove Albion dan striker Everton, Enner Valencia.

"Percayalah kepada kami! Kami bekerja sekeras kami bisa dalam memberikan kebahagiaan kepada seluruh negeri," kata Valencia.

 

Prediksi Susunan Pemain

Ekuador: Hincapie, Felix Torres, Gonzalo Plata, Pierro, Angelo Preciado, Alexander Dominguez, Pervis Estupinian,  Jose Cifuentes, Moises Caicedo, Angel Mena, Enner Valencia, Carlos Gruezo.

Qatar: Saad Al Sheeb; Abdel Karim Hassan, Bassam Al-Rawi, Pedro Miguel, Tarek Salman, Homam Ahmed; Hassan Al-Haydos, Karim Boudiaf, Abdul Aziz Hatem, Akram Afif; Almoez Ali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: