Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Muskab Sesuai AD/ART, YPN Aklamasi Nahkodai IPSI OKU

Muskab Sesuai AD/ART, YPN Aklamasi Nahkodai IPSI OKU

foto : ist // YPN menyampaikan sambutan pada Muskab IPSI OKU.--

OKES.CO.ID,OKU  - Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten OKU dengan agenda pemilihan Ketua IPSI Kabupaten OKU periode 2022 - 2026 yang dilaksanakan Senin (6/12/2022), di aula Pemkab OKU. Pelaksanaan Muskab berjalan secara lancar sesuai AD/ART IPSI.

 

Muskab IPSI OKU dihadiri  Pj Bupati OKU diwakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Himni Rusdi bersama perwakilan KONI OKU Indra Susanto dan dihadiri ketua IPSI OKU, H Achmad Tarmizi beserta 11 pengurus Kecamatan dan 10 perwakilan perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten OKU.

 

Ketua IPSI Kabupaten OKU, H Achmad Tarmizi l, mengatakan, terkait pelaksanaan Muskab IPSI OKU sudah terjadwal sejak 6 bulan yang lalu. Selain itu, pihaknya terus menjalin komunikasi secara intens ke pengurus IPSI Provinsi Sumsel.

 

"Pelaksanaan Muskab IPSI OKU dilaksanakan berdasarkan AD/ART IPSI. Sehingga dalam proses pemilihan Ketua yang baru berdasarkan prosedur dan tahapan yang berlaku," ucap Tarmizi.

 

Kendati demikian , H Achmad Tarmizi mempertanyakan adanya saran dari pengurus Provinsi untuk menunda proses Muskab IPSI OKU. Padahal, semua sudah disiapkan secara matang, namun ketika mendekati pelaksanaan, tiba - tiba datang surat dari Provinsi untuk penundaan pelaksanaan Muskab. 

 

"Dasarnya apa, semua persiapan sudah matang bahkan pelaksanaanya sesuai dengan AD/ART dan IPSI OKU tidak ada permasalahan. IPSI OKU kondusif," tegas Tarmizi.

 

Dikatakan Tarmizi, apapun yang terjadi Muskab IPSI OKU tetap dilaksanakan. Jika tidak ada yang berkenan untuk melaksanakan Muskab ini silahkan mengutarakan pendapat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: