Muskab Sesuai AD/ART, YPN Aklamasi Nahkodai IPSI OKU

Muskab Sesuai AD/ART, YPN Aklamasi Nahkodai IPSI OKU

foto : ist // YPN menyampaikan sambutan pada Muskab IPSI OKU.--

"Terbukti semua sepakat secara bulat pelaksanaan Muskab tetap kita laksanakan, buktinya tidak ada satupun peserta yang memprotes pelaksanaan Muskab hari ini," tukas Tarmizi.

 

Ditegaskan Tarmizi, hasil Muskab IPSI OKU akan dilaporkan ke pengurus Provinsi, namun jika pihak Provinsi tetap ingin memaksakan kehendak artinya ada upaya untuk memecah belah. Untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh pengurus IPSI OKU untuk tetap solid dan bersatu demi kemajuan IPSI OKU.

 

"Beginilah proses Muskab IPSI yang sebenarnya, jika memang ada pihak yang ingin mencalonkan diri ayo maju ke gelanggang. Bukan sosok Pendekar jika tidak berani maju ke gelanggang dalam pemilihan Ketua IPSI OKU," kata Tarmizi.

 

Sementara itu, Perwakilan dari KONI Kabupaten OKU, Indra Gunawan, menegaskan, pelaksanaan Muskab IPSI Kabupaten OKU telah direstui secara resmi oleh KONI Kabupaten OKU.

 

"Semoga apa yang diinginkan rekan-rekan IPSI dalam menentukan Ketua IPSI untuk periode berikutnya dapat terlaksana secara baik dan menghasilkan Ketua IPSI yang mambawa organisasi ini lebih maju dan mempu melestarikan Pencak Silat," katanya.

 

Lebih lanjut dikatakan Indra Susanto, dirinya  mewakili KONI OKU menyatakan bahwa Forum ini merupakan forum resmi Cabor IPSI OKU dalam melakukan pemilihan ketua kedepan.

 

Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH yang terpilih sebagai Ketua IPSI mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pengurus dan anggota IPSI OKU yang meminta dirinya untuk menahkodai induk olahraga dibidang Pencak Silat di Bumi Sebimbing Sekundang.

 

"Saya mengucap syukur Alhamdulillah, dan rasa trimakasih atas kepercayaan kawan-kawan dari seluruh perguruan pencak silat dan pengurus IPSI Kecamatan yang telah mempercai saya untuk menjadi Ketua IPSI Kabupaten OKU," ucap YPN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: