Pria Penyiksa Kucing di OKU Minta Maaf

Pria Penyiksa Kucing di OKU Minta Maaf

Tangkapan layar--IST

OKU, OKES.CO.ID - Wahidun alias Midun pria yang melakukan tindakkan tidak terpuji dengan melakukan penyiksaan kucing yang memakan hewan ternak jenis ayam miliknya diamankan di polsek Baturaja timur.

Hal itu dilakukannya lantaran kesal setelah anak ayam miliknya dimakan kucing berwarna oren. Kemudian  dengan menggunakan besi Ia  melakukan dengan memasukkan besi kedalam mulut kucing hingga hewan kaki empat itu terluka. Lalu membuat video  aksinya itu dan mepostingnya ke medsos.

Atas perbuatannya pelaku dikecam pecinta kucing yang ada di Baturaja. Salahsatunya adalah pemilik yayasan kucing yang meminta pelaku bertanggung jawab atas perbuatannya. Dan sempat menyatakan pria itu untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. 

Setelah sempat viral, Akhirnya Midun diamankan dan melakukan klarifikasi atas perbuatannya.

"saya meminta maaf dan menyesal atas perbuatan saya. dan saya bertanggung jawab atas perbuatan itu," ungkapnya dikantor Polisi. 

Kapolsek Baturaja Timur AKP Ujang membenarkan terkait anggotanya telah memediasi pelaku di Kantor Polsek Baturaja TImur.

"Iya benar tadi sudah kita berikan ruang dan pelaku telah menyesali perbuatannya dan akan bertanggung jawab dengan merawat kucing yang di siksanya itu" ujar Ujang.

'Dengan demikian pelaku sudah melakukan klarifikasi dan menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu,' tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: