Rambut Digunting, Ortu Balas Dendam Gunting Balik Rambut Guru Anaknya

Rambut Digunting, Ortu Balas Dendam Gunting Balik Rambut Guru Anaknya

--

OKES.CO.ID -Beredar sebuah postingan  menunjukan seorang Pria yang berprofesi sebagai seorang Guru dengan rambut  'tokak' akibat guntingan balasan  dari orang tua murid. Hal ini terjadi di Sebuah Sekolah Dasar Negeri Paguyaman. Rabu, 18 Januari 2023.

 

Peristiwa itu viral di jejaring Sosial Facebook. Postinga yang menunjukan akibat guntingan balasan oleh orang tua murid yang tak terima Rambut anaknya digunting  oleh Guru.

 

Banyak beranggapan bahwa tindakkan itu telah menjatuhakan martabat seorang guru.

 

Terkait, pemangkasan rambut terhadap Murid biasa dilakukan oleh  para pengajar untuk menertibkan kerapian murid di sekolah. bertujuan agar murid mempunyai sikap disiplin dalam kerapian. 

 

Namun, Tindakkan tersebut ternyata masih ada yang tak terima. sehingga tak jarang Orang tua marah karna anaknya diperlakukan dan dinilai tak layak.

Insiden pemotongan rambut oleh Orang tua kepada Guru harus mendapat perhatian dari instasi terkait, agar perihal ini tidak kembali terjadi, apalagi ini di lingkungan sekolah dasar yang merupakan anak di bawah umur.

 

Namun, dari informasi yang berhasil dihimpun, seperti yang diposting oleh insan Dai di FB lalu diposting ulang memomedsos menyatakan bahwa Orang tua siswa menyesali dan minta maaf kepada semua pihak terutama guru karena dikuasai emosi sehingga terjadi hal yang tidak diinginkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: