Seorang Ayah di Kota Lubuk Linggau Rudapaksa Anak Masih Remaja

Seorang Ayah di Kota  Lubuk Linggau Rudapaksa Anak Masih Remaja

Ilustrasi--IST

OKES.CO.ID-- Lubuk Linggau-Seorang Ayah di kota Lubuk Linggau, Propinsi Sumatera selatan sungguh tega dan  berotak bejad. Diduga tak tahan melihat kemolekkan anak tirinya. Dengan begitu, ia tega melakukan tindakkan asusila terhadap korban yang masih beranjak remaja.

 

Pria bejat itu bernama AN. Ia  melakukan tindakan bejat tersebut, disaat sang anak yang masih berusia 14 tahun sedang berada di ruang tamu rumah. 

 

Entah apa yang ada dibenak sang Ayah tiri tersebut sehingga berniat untuk mengajak sang anak untuk masuk ke dalam kamar dan lalu memperkosanya.

 

Seperti dilansir OKES.CO.ID dari laman Linggaupos.com Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, didampingi Kanit PPA Aiptu Cristina, dan Kanit Pidum Iptu Jemmy A Gumael, membenarkan kronologis kejadiannya. 

 

Saat Pelaku AN (30) mengajak K (14) menuju ke kamar hal itu ditolak korban. Namun Tetap dipaksa untuk mengikuti keinginannya. Jumat, 20 Januari 2022 sekitar pukul 20.00 WIB

 

 

Saat didalam kamar, K diminta AN untuk berbaring ditas tempat tidur. Dalam sekejap, Sang Ayah Tiri melucuti pakaian sang anak. Sehingga  melakukan perbuatan mesumnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: