Pertemuan KKKTK OKU Wadah Berbagi Informasi

Pertemuan KKKTK OKU Wadah Berbagi Informasi

Foto : ist / Kelompok Kerja Kepala TK (KKKTK) Kabupaten menggelar pertamuan di TK Mitrajaya Kecamatan Peninjauan.--

OKU, OKES.CO.ID  -  TK Mitrajaya Kecamatan Peninjauan, menjadi lokasi pertemuan Kelompok Kerja Kepala TK (KKKTK) Kabupaten. 

 

Pertemuan kepala TK se Kabupaten OKU ini diikuti 50 kepala TK. Mereka membahas sejumlah program kerja KKKTK kedepan. Diantaranya, merencanakan pelatihan kurikulum belajar, serta persiapan lomba untuk menyambut hari ulang tahun IGTKI-PGRI tahun 2023.

 

Ketua KKTK Kabupaten OKU Liliya Efrita SPd AUD menyampaikan, pertemuan ini sebagai wadah berbagi dan mencari solusi setiap kesulitan yang dihadapi guru TK, sekaligus menjadi tempat sharing (berbagi) informasi, teknik dan materi. 

 

"Tujuan pertama kita ingin menjalin silaturahmi antar kepala TK, sharing tentang kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan di TK. Ada juga masukan - masukan dari kepala TK untuk kemajuan TK di kabupaten OKU. Sehingga hasil yang dicapai saling support dalam melaksanakan kegiatan yang diadakan KKKTK maupun IGTKI PGRI Kabupaten OKU," ungkapnya.

 

Liliya berharap agar saling isi mengisi dalam pencapaian pendidikan anak usia dini terutama taman kanak kanak di Kabupaten OKU dapat dilakukan maksimal. 

 

"Mari kita jalin kebersamaan dan kekompakan, kerjasama dalam semua kegiatan. Organisasi maju tergantung dari kekompakan, kerjasama dan kebersamaan dari semua anggota," ujarnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: