Kapolres OKU Ganti Jabatan Kapolsek Sekaligus Kasat Narkoba

Kapolres OKU Ganti Jabatan  Kapolsek Sekaligus  Kasat Narkoba

--dok polres OKU

Baturaja,OKES.CO.ID- Kapolres OKU Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arif Harsono melakukan rotasi jabatan dilingkungan Mapolres OKU. Dari hasil laporan yang diterima koran ini. Ada 4 jabatan penting yang dilakukan pergantian (mutasi) mulai dari Kepala polisi sektor (Kaplosek), Wakapolsek hingga kepala Satuan (Kasat) yang diganti. Sabtu, (25/2) .

 

Serah terima jabatan itu pun dilakukan secara langsung di lapangan Upacara Mapolres OKU yang dipimpin AKBP Arif Harsono didampingi Wakapolres Kompol Farida Aprillah berserta jajarannya.

 

Arif menyatakan, terdapat beberapa alasan terjadinya rotasi jabatan ini biasa terjadi di lingkungan Polri untuk meningktakan kinerja dan juga menggantikan Perwira yang sudah memasuki masa purnabhakti.

 

 

 Dilanjutkannya, serah terima Jabatan kali ini yaitu Kasat Narkoba Polres Oku Akp Ujang Abdul Azis dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Oku Timur. Sebagai penggantinya yaitu Iptu Ferra Endeka, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cengal Polres Ogan Komering Ilir.

 

Kapolsek Sinar Peninjauan Polres Oku Iptu Holdon dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kasi Humas Polres Oku Selatan. Sebagai penggantinya yaitu Ipda Evredi Antoni Malau yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Lengkiti Polres Oku.

 

Kemudian Kapolsek Lengkiti Polres Oku Akp Dismin Hayadi, S.H., M.M., dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Ogan Ilir.

Sebagai penggantinya yaitu Iptu Soleh, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Baturaja Timur Polres Oku.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: