Heboh, Jasad Pria Tergantung Disebut Depresi Soal Asmara, Polisi: Tak Ditemukan tanda kekerasan

Heboh, Jasad Pria Tergantung Disebut Depresi Soal Asmara, Polisi: Tak Ditemukan tanda kekerasan

-ilustrasi-

OKES.CO.ID-OKU TIMUR- Seorang Pria berinisial DR (25), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di lokasi pembakaran Batubara Desa Karang Endah, Kecamatan Semendawai Suku III. Kabupaten OKU TIMUR, Sumsel. Selasa, (16/5/2023).

 

Kapolsek Semndawai Suku III Iptu Tambunan menceritakan kronologis kejadian terkait penemuan sesosok mayat yang menggemparkan warga setempat. 

 

Menurutnya, Korban Diduga nekat mengakhiri hidupnya karena permasalahan asmara.  Jasad Pria tersebut ditemukan warga sekitar pukul 06.00 Wib. Dilanjutkan Kapolsek, Kejadian tersebut tepat di bakar batu bata milik Syarif Hidayat Desa Karang Endah Kecamatan Semendawai Suku III.

 

"Pertama kali ditemukan warga yang melintas di depan rumah korban, ia melihat di seberang jalan melihat ada jasad yang tergantung," 

 

“Jadi ada yang melihat korban gantung diri di lokasi pembakaran Batu bata milik Syarif Hidayat, setelah melihat adanya orang yang gantung diri, kemudian Syifa langsung balik kerumahnya yang berjarak sekitar 100 meter dan memberi tahu pada warga,” terangnya.

 

Selanjutnya warga menuju ke tempat kejadian dan sesampainya di lokasi melihat adanya korban gantung diri, kemudian langsung memberitahu keluarga korban yang bernama Taufik Hidayat dan keluarga lainnya dan pihak keluarga langsung menghubungi Yusuf selalu Kadus dan Pihak kepolisian.

 

“Barang Bukti yang diamankan tali tambang warna biru, satu pasang sendal jepit merk swalow dan tumpukan batu bata yang digunakan untuk berpijak,” imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: