KOK BISA? Cewe Cantik di Palembang Rugi Rp10 Juta usai Salah Tranfer Via Aplikasi Dana

KOK BISA? Cewe Cantik di Palembang Rugi Rp10 Juta usai  Salah Tranfer Via Aplikasi Dana

--

PALEMBANG -OKES.CO.ID- Seorang Wanita Muda berusia 20 tahun mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.  

Wanita cantik tersebut sedang melaporkan kasus salah transaksi di dompet digital yang menyebabkan kerugian terhadap nya hingga puluhan juta rupiah.

 

Nadila Warga Perum Top Amin Mulya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang itu kehilangan uang Rp10 juta setelah salah mentransfer saldo DANA.

 

Saat kejadian, korban hendak mentransfer uang sebesar Rp10 juta dari mobile banking miliknya melalui aplikasi digital wallet DANA ternyata salah transfer ke nomor lain.

BACA JUGA:LINK DOWNLOAD Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Diburu Netizen, Durasinya 47 Detik

Ironisnya, penerima dana yakni terlapor di nomor telpon yakni 0813636***** dan 0895611***** tidak mau mengembalikan uang korban malah sudah menarik dana yang dikirim korban tersebut sebesar Rp10 juta. 

 

Tidak terima, akhirnya korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang dan diterima laporan polisi dalam perkara penggelapan.

 

Nadila Saiselar mengatakan, kejadian itu saat ia sedang berada di rumahnya pada Minggu 21 Mei 2023 sekitar pukul 10.12 WIB. 

BACA JUGA:Kenali Cara Dapat Uang Di Aplikasi Dana Kaget? Salah Klik Berbahaya

Korban sudah beberapa kali menghubungi nomor terlapor ternyata tidak mengakui kalau sudah ada yang masuk melalui mobile banking. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: