SUAMI KEJAM! Muksin Koyak Kemaluan Istri Gegara Ditolak Bercinta

SUAMI KEJAM! Muksin Koyak Kemaluan Istri Gegara Ditolak Bercinta

--

OKES.CO.ID –Tega benar apa yang dilakukan Muksin Nasution (36) warga Desa Parsombaan, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut).

Hanya gegara ditolak bercinta, dia tega menoyak kemaluan istrinya. Peristiwa itu terjadi di rumah mereka pada 26 April 2023 lalu. Akibat perbuatannya, Muksin ditangkap polisi.

Kapolsek Barumun, AKP Miptahuddin mengatakan kejadian tersebut berawal dari ajakan bercinta tersangka yang ditolak istrinya. Tersangka dan istrinya juga sempat terlibat cekcok.

Lalu, karena terlalu kesal, tersangka mengoyak kemaluan korban menggunakan kedua tangannya.

BACA JUGA:LINK DOWNLOAD Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Diburu Netizen, Durasinya 47 Detik

Muksin sempat kabur. Selang beberapa waktu, pihak kepolisian mendapatkan informasi bahwa tersangka berada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel). Polisi pun menuju lokasi hingga akhirnya berhasil menangkap tersangka, pada Selasa (23/5).

"Tersangka dijerat Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga," ujar Miptahuddin.

Sementara, Muksin mengaku menyesal atas perbuatannya. "Menyesallah sekarang," kata Muksin di Polsek Barumun seperti dikutip beritcenter.com, Kamis (25/5/2023).

Kepada polisi, Muksin mengaku nekat mengoyak kemaluan istrinya lantaran kesal dirinya kerap ditolak saat mengajak berhubungan suami-istri.

BACA JUGA:Siapa Penyebar Video Mirip Rebecca Kloper , Netizen Curiga Mantan Pacar Tersakiti Rizky Pahlevi

Terlebih, Muksin menyebut sang istri selalu menolak bercinta sejak awal Ramadhan hingga Idul Fitri kemarin.

"Mulai dari hari pertama puasa sampai hari terakhir puasa, bahkan sudah sampai lebaran, aku minta mau berhubungan sama istriku, nyatanya nggak dikasih samaku," kata Muksin.

Muksin yang gelap mata lantaran sudah tak bisa menahan nafsunya, akhirnya memaksa sang istri untuk berhubungan dengannya. Hanya saja, Muksi kembali mendapat penolakan hingga akhirnya dia nekat mengoyak kemaluan istrinya.

"Aku kan walaupun manusia, ada salah ku, ada lupaku, ada khilafku, bahkan ada juga nafsuku. Nggak mungkinlah tertahankan aku. Sudah beberapa kali ku minta nggak dikasihnya juga," ujar Muksin.

BACA JUGA:Rebbeca Klopper laporkan Akun Diduga Penyebar Video Syur ke Polisi

Muksin nekat mengoyak kemaluan istrinya sendiri dengan menggunakan tangannya. "Waktu kejadian itu, seingatku pakai tangan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: