LOWONGAN KERJA: Link dan Syarat Pendaftaran Loker Terbaru Pegadaian 2023

LOWONGAN KERJA: Link dan Syarat Pendaftaran Loker Terbaru Pegadaian 2023

ilustrasi-foto ist-

PT Pegadaian Membuka Lowongan Kerja Juni 2023, Cek Syarat dan Link Pendaftarannya. 

OKES.NEWS, PT Pegadaian adalah perusahaan milik negara di Indonesia yang bergerak dalam bidang pembiayaan dan jasa penjaminan.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1901 dan saat ini merupakan salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia.

PT Pegadaian menyediakan layanan jasa gadai, seperti gadai emas, gadai elektronik, dan gadai BPKB (Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor), serta berbagai produk dan layanan keuangan lainnya.

BACA JUGA:LOWONGAN KERJA: PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) TERBARU 2023, SMA,D3 dan S1

Sebagai lembaga keuangan, PT Pegadaian memiliki ribuan kantor cabang di seluruh Indonesia yang menyediakan layanan kepada masyarakat dalam hal pembiayaan dan penjaminan.

Perusahaan ini berkomitmen untuk mendukung perekonomian masyarakat dengan memberikan akses keuangan yang mudah dan terjangkau.

PT Pegadaian diawasi oleh Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Indonesia dan memiliki peran penting dalam membantu masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka.

BACA JUGA:LOWONGAN KERJA: PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) TERBARU 2023, SMA,D3 dan S1

Laman resmi pegadaian.co.id/karir (Selasa, 30/05/2023), Diinfokan bahwa Perusahaan PT Pegadaian membuka lowongan kerja untuk posisi jabatan tertentu pada bulan Juni 2023.

Dalam pengumuman tersebut, PT Pegadaian mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi Senior Quality Assurance/Software Tester (Automation), Senior Developer Integration Application, dan Specialist Organization Innovation.

Lowongan Kerja PT Pegadaian Juni 2023

Posisi kerja di pegadaian :

Senior Quality Assurance/Software Tester (Automation)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: