Pemancing di OKU Selatan Ditemukan Tak Bernyawa

Pemancing di OKU Selatan Ditemukan Tak Bernyawa

jenazah Nasir Wahyudi (55) dibawa dari UGD Postu UPT Puskesmas Banding Agung menuju rumah duka-foto ist-

OKU SELATAN-OKES.NEWS- Jasad Seorang pemancing yakni Nasir Wahyudi (55), warga Dusun 7, Desa Sipatuhu, Kecamatan Banding Agung, OKU Selatan. 

Pemancing tersebut  ditemukan meninggal dunia, diduga tenggelam di Sungai Selabung Kuala. Jumat, 2 Juni 2023.

“Iya, warga tersebut seorang pria dan sudah dalam kondisi meninggal dunia karena tenggelam di sungai,” ungkap Camat Banding Agung, Adi Saputra kepada Wartawan.

BACA JUGA:Kirim 10 Surat Tilang Perhari ke Pelanggar, Polres OKU Bakal Tambah Lokasi ETLE

Ia mendapatkan laporan tentang seorang warga yang tenggelam di Sungai Selabung Kuala, Sambung Adi, tepatnya berada di bawah jembatan Desa Sugih Waras.

Sementara, Koni Ramli, Kepala BPBD okes.disway.id/listtag/53911/oku">OKU Selatan, melalui Heri Pramono, SE, Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik, meerangkan terkait kronologi sebelum korban dinyatakan meninggal.

BACA JUGA:Pemuda Ansor Martapura dan Muhammadiyah Rapatkan Barisan Majukan Kejayaan Islam

Insiden tenggelamnya korban terjadi pada pukul 16.00 WIB.Kejadian ini bermula ketika korban sedang memancing di jembatan 1 Sungai Selabung.

Diduga kail pancingnya tersangkut, Kemudian Nasir menyelam untuk memperbaikinya.

“Saat itu, Nasir diduga nekat melompat ke sungai untuk memperbaiki kail pancing yang tersangkut. Namun, setelah sekitar 25 menit lamanya korban tak muncul kembali ke permukaan. Kemudian, saksi-saksi bernama Indra, Kebat, dan Rama mencari dan menemukan korban,” jelas.

BACA JUGA:Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan di OKU

“Lalu para saksi mengevakuasi dan langsung membawa korban ke UGD Postu UPT Puskesmas Banding Agung. Selanjutnya diperiksa oleh tim medis dan dinyatakan meninggal dunia, jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk pemakaman,” tutupnya. (SEG)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: