Siswa SMA di Musi Rawas Gantung Diri Setelah 100 Hari Meninggalnya Sang Ayah

Siswa SMA di Musi Rawas Gantung Diri Setelah 100 Hari Meninggalnya Sang Ayah

Foto: Ilustrasi. (*)--

Siswa SMA di Musi Rawas Gantung Diri Setelah 100 Hari Meninggalnya Sang Ayah

SUMSEl-OKES.NEWS- Kapolres Musi rawas AKBP Danu Agus Purnomo membenarkan bahwa pihaknya telah mendapatkan terkait kejadian yang menimpa seorang Siswa SMA bernama  AS (16) ditemukan Tewas tergantung di Pohon Sengon.

"Saat ditemukan, jasad korban tergantung dengan leher terjerat tali nilon warna putih,” didapat dari keterangan Polres Musi Rawas  melalui Plh Kapolsek Purwodadi, Ipda Krisman Yanto.

Setelah mendapatkan laporan tersebut pihaknya  telah tempat kejadian perkara untuk  melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Menurut keterangan keluarga korban, hari itu AS (16) keluar dari rumah sejak pukul 17.00 WIB. 

Namun, Tidak biasanya, hingga pukul pukul 18.30 WIB dia tak kunjung pulang. Keluarga kemudian berusaha untuk mencari keberadaan Korban. 

BACA JUGA:Ditangkap di Baturaja, Lima Tersangka Curanmor Lintas Kabupaten Sering Beraksi di Lokasi ini

BACA JUGA:HEBOH ! Tuyul Curi Uang Warga Tasikmalaya, MUI: Fenomena lama, kuncinya perbanyak Ibadah

Pihak keluarga kemudian menghubungi keluarga dekat, tetangga dan teman-teman sekolahnya. Namun tidak ada yang mengetahui keberadaan almarhum.

“Lalu keluarga bersama-sama masyarakat berusaha mencari korban. Sekira pukul 20.55 WIB, korban ditemukan di kawasan belakang rumahnya.

“Lebih kurang 100 meter dari rumah korban,” ungkapnya.

Saat itu, posisi korban sudah tergantung dengan tali tambang atau nilon kecil warna putih di pohon sengon.Tubuh korban langsung diturunkan dan dibawa pulang ke rumah duka.

Dari pemeriksaan tim medis oleh dr M Fajar dari Puskesmas O Mangunharjo, diketahui tanda-tanda yang dialami korban yaitu, leher menderita luka akibat jeratan tali, lidah dalam keadaan tergigit menjulur keluar.

Ada cairan sperma pada alat vitalnya. “Sehingga dapat disimpulkan awal bahwa korban meninggal dunia akibat gantung diri,” tambahnya.

BACA JUGA:Akses Jalan Baturaja-Prabumulih Ditutup, Ini Sebabnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: