Begal Payudara, Pria di OKU Bonyok Dihajar Massa

Begal Payudara, Pria di OKU Bonyok Dihajar Massa

BONYOK: Rendi Diduga kuat melakukan aksi begal seorang wanita muda di Peninjauan--

 

OKU-OKES.NEWS - Rendi Novriansya (22) warga Dusun 1, Desa Tanjung Dalam, KecamatanLubuk Batang, OKU, jadi bulan-bulanan warga hingga babak belur.

Rendi diamuk massa karena diduga melakukan aksi pelecehan dengan menjadi begal payudara terhadap ET seorang wanita di Desa Kepayang, Peninjauan, Minggu, (4/6).

Peristiwa  tersebut terjadi pada sore hari jelang Maghrib, Minggu (4/6). Saat korban hendak pulang dengan mengendarai sepeda motor.

Menurut salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya, sebelum kejadian, tersangka memepet kendaraan korban kemudian tiba-tiba tersangka diduga memegang payudara korban sebelah kanan mengggunakan tangan kirinya.

BACA JUGA:SIMAK ! 6 Kecamatan Terkecil di Ogan Komering Ulu, Ada Baturaja Timur, Nomor Enam Paling kecil

Sontak, atas kejadian tersebut, korban  menjerit dan tersangka langsung melarikan diri.Tak tinggal diam, ET lantas berusaha melakukan pengejaran sambil terus berteriak meminta tolong.

Saat berada Dusun 5, Desa Kepayang, warga sudah ramai berkumpul untuk  mencegat tersangka.

Warga yang mengetahui tersangka diduga telah berbuat asusila dan melecehkan korban langsung melampiaskan kemarahannya.

Warga langsung menghajar tersangka hingga menderita luka-luka lebam di bagian muka. Beruntung nyawa tersangka masih selamat dari kemarahan massa setelah  diredam aparat desa yang datang ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:WADUH ! Banyak Kendaraan Masih Mati Pajak Siap-Siap Didatangi Petugas

Selanjutnya tersangka diserahkan warga ke Kades dan kemudian dibawa ke Polsek Peninjauan dalam kondisi lebam disekujur tubuhnya.

Kapolsek Peninjauan  AKP Mardani saat dihubungi membenarkan terkait kejadian tersebut. "Tersangka dalam kondisi lebam di muka dan kini langsung dibawa ke Rumah Sakit di Baturaja setelah itu akan diproses sesuai hukum yang berlaku," pungkas AKP Mardani.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: