Hanya 6 Menit, Tiket Timnas Indonesia vs Argentina di Hari Terakhir Habis Terjual

Hanya 6 Menit, Tiket Timnas Indonesia vs Argentina di Hari Terakhir Habis Terjual

--

OKES.NEWS – Penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di hari terakhir, Rabu (7/6/2023) habis terjual hanya dalam waktu 6 menit.

Penjualan tiket laku keras bukan hanya terjadi kali ini saja. Di dua hari sebelumnya juga alami hal yang sama.

Pada hari pertama,Senin (5/6/2023), penjualan tiket yang hanya diperuntukkan untuk pemegang kartu dan nasabah Bank BRI melalui situs resmi PSSI dan tiket.com sebanyak 20 ribu lembar juga langsung sold out dalam waktu kisaran 12 menit.

Lebih cepat lagi pada penjualan tiklet di hari kedua, Selasa (6/6/2023).  Dari 20 ribu tiket yang dijual untuk masyarakat umum itu, sold out hanya dalam waktu dua menit.

BACA JUGA:Hasil ASEAN Para Games XII 2023: Atlet Sumsel Persembahkan 11 Medali, Jendi Pangabean Paling Banyak!

Penjualan tiket mulai dari yang termurah untuk kategori III seharga Rp600.000, kategori II seharga Rp1.200.000, kategori I Rp2.500.000.

Hingga untuk kategori VIP Barat dan Timur seharga Rp4.250.000. Adapun, hanya 60 ribu tiket yang dijual oleh PSSI dari total kapasitas 77 ribu penonton di SUGBK.

Pada pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, PSSI menjual 60 ribu tiket. Meski kapasitas Stadion GBK lebih dari 77 ribu. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan sisa tiket diberikan kepada sponsor dan tamu undangan.

"Memang ada pertanyaan kemana sisa tiket? Kan ada sponsor dari swasta, dari tv, dari BUMN yang tentu pemasukannya saya pastikan jauh lebih besar dari swasta," kata Erick Thohir.

BACA JUGA:Gokil! Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Ludes dalam 2 Menit

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada 19 Juni mendatang pukul 19.30 WIB. Sebelumnya tim asuhan Shin Tae Yong akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, 14 Juni 2023.

Beberapa bintang sepakbola dunia direncanakan akan hadir pada laga tersebut. Macam mega bintang Timnas Argentina, Lionel Messi.

Namun, belum diketahui pasti La Pulga (julukan Lionel Messi) belum bisa dipastikan apakah akan ikut rombongan ke Indonesia untuk menjalani laga FIFA Matchday tersebut.

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) sebelumnya telah merilis daftar 27 pemain yang dibawa untuk dua laga FIFA Matchday pada Sabtu (27/5) malam WIB. Seperti diketahui, juara Piala Dunia 2022 itu akan bersua Australia di Beijing, China pada 15 Juni dan Timnas Indonesia hanya empat hari berselang.

BACA JUGA:VIRAL ! Video Siswi SMP di Tondano pukul dan maki Teman sekolah yang hanya tampak duduk diam

Pelatih Lionel Scaloni membawa pemain terbaik untuk dua laga uji coba tersebut. Selain Messi, Scaloni juga memasukkan nama Angel Di Maria, Julian Alvarez, Rodrigo De Paul, Nicolas Otamendi, hingga kiper Emiliano Martinez. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: