Sinyal Telkomsel Lancar Warga Senang, Sebelumnya Hilang Total

Sinyal Telkomsel Lancar Warga Senang, Sebelumnya Hilang Total

ilustrasi-foto ist-

OKU SELATAN – OKES.NEWS, Akhirnya keluhan masyarakat di Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten OKU SELATAN selama ini tidak memiliki jaringan telkomunikasi terjawabkan sudah.

Pasalnya, pelayanan jejaringan Telkomunikasi diwilayah kecamatan Sindang Danau tersebut kini telah berdiri kokoh sehingga masyarakat di Kecamatan tersebut sudah dapat mengakses pelayanan itu.

Alam salah satu warga Desa Ulu Danau, Kecamatan Sindang Danau mengaku bahwa jika selama ini dirinya dan masyarakat di Desa Ulu Danau khususnya mengeluhkan jaringan Telkomsel yang tidak dapat diakses mereka.

“Sebelumnya jaringan Telkomsel ini tidak ada sama sekali di kami ini, bahkan didekat Kantor Camat dan di sekitaran objek Wisata Danau Rakihan padahal tower sudah ada, tapi sekarang sudah normal,”ujar Alam.

BACA JUGA:Mebel Jati Nawang Furniture Baturaja, Tawarkan Produk Kayu Jati Kualitas Terbaik

Selanjutnya kata alam, sekarang ini sangat mudah mendapatkan informasi baik dari grup, dari Facebook bahkan informasi dari kawan yang selalu memberikan kabar berita baik mengenai harga kopi, bahkan yang lainya.

“Selama ini kita ketinggalan informasi, kita memegang HP hanya ada waktu tertentu saja karena tidak ada sinyal, kalau sekarang sudah stenbay Hp karena sinyal sudah lancar,”jelas Alam.

Amin warga tang sama juga mengaku bahwa dirinya sudah merasa senang lantaran diwilayah tempat ia tinggal tersebut telah mendapatkan pelayanan jejaring tTelkomunikasi dengan baik sehingga semakin mudah mengakses apa yang mereka butuhkan dalam informasi.

BACA JUGA:Festival Pelajar Digelar Untuk Mengembangkan Bakat Peserta Didik

“Alhamdulillah adanya jaringan Telkomsel yang sudah dapat kita nikmati sehingga dengan mudah mendapatkan informasi dengan cepat. Bahkan bisa menghubungi sanak saudara yang jauh dengan cepat untuk memberi kabar berita,’’ terangnya.

Dikatakannya, jika selama ini pelayanan kjejaring Telkomunikasi sangat terbatas sehingga merasa kesulitan jika hendak melakukan komunikasi dengan pihak luar atau jika hendak menelpon teman, atupun sanak saudara yang jauh, kita harus pegi ke atas Danau Rakihan untuk mendapatkan sinyal Telkomsel.

BACA JUGA:8 Cara ini Ampuh Mengatasi Rasa Bosan dan Jenuh Anti Gagal

“Sekarang kita sudah bisa menelpon dari rumah, baik ngasih kabar baik maupun kabar buruk ke keluarga yang jauh,’’ tandasnya. (Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: