VIRAL!! Lagu “Lionel Messi” Karya Aldi Taher Diupload Akun Tiktok dan Instagram Resmi FIFA

VIRAL!! Lagu “Lionel Messi” Karya Aldi Taher Diupload Akun Tiktok dan Instagram Resmi FIFA

--

OKES.NEWS – Artis multi talenta, Aldi Taher terus membuat sensasi. Kali ini, pria berusia 39 tahun itu membuat lagu tentang bintang sepakbola dunia, Lionel Messi.

Lionel Messi saat ini memang jadi perbincangan. Pasalnya mantan pemain PSG tersebut dikabarkan tak akan datang ke Tanah Air untuk menjalani laga uji coba bersama Argentina melawan Indonesia pada 19 Juni 2023 nanti.

Kabar tersebut membuat masyarakat Indonesia kecewa. Hal itu juga dirasakan Aldi Taher. Sehingga, dia membuat karya lagu pendek.

Lagu “Lionel Messi” karya Aldi Taher tersebut diupload akun Tiktok dan Instagram FIFA. Sontak hal tersebut langsung viral di jagad dunia maya.

BACA JUGA:Messi Batal ke Indonesia, Penonton Ramai-Ramai Jual Tiket Kembali

Sontak, lagu tersebut langsung mendapat tanggapan beragam dari netizen.

 “Aldi taher guru besar kuu,” tulis @nopek****

“Ayo jadikan lagu ini sebagai lagu pemanggil messi agar messi mau datang ke Indonesia. Ketik netnot bagi yangsetuju,” tulis m.khusa***

“Jika Messi jadi datang. Kalian dah tahu kan akan berterimakasih dengan siapa,,???” tulis akun irsedo***

BACA JUGA:Messi Dikabarkan Batal ke Indonesia, Ini Tanggapan Erick Thohir

“Apresiasi untuk artis yg satu ini, the real artis. Bukan mengandalkan skandal dan sensani,” timpal ilham_fi****

“Tapi keren sih,” ujar youw*****

“Menghibur baget aku jd ketawa,” ungkap fitrimad****

“buset…aldi taher….mantap bang aldi suaranya bagus dan sudah mulai dilirik fifa…Insya Allah bisa jd wasit pildun bang…” tulis Andhy ***

BACA JUGA:HASIL SEMIFINAL UEFA NATIONS LEAGUE 2023: Tekuk Belanda, Kroasia Melaju ke Final

Sebelumnya mega bintang Timnas Argentina, Lionel Messi dikabarkan batal ke Indonesia.

Lionel Messi dan Timnas Argentina rencananya akan melawan Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Senin (19/6) nanti.

Jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo, menginformasikan Lionel Messi tidak akan terbang ke Jakarta dari Beijing untuk bermain melawan Timnas Indonesia.

Diketahui, sebelum melawan Timnas Indonesia, Timnas Argentina akan menghadapi Timnas Australia di Workers' Stadium, Beijing, China, Kamis (15/6/2023) malam.

BACA JUGA:Setia dengan Barcelona, Robert Lewandowski Tak Tergoda ke Arab Saudi

"Lionel Messi tiba di beijing dan menghasilkan revolusi. Rencananya dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, jadi dia tidak akan berangkat ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni," tulis Leo dalam akun Twitternya.

Media Argentina lainnya, Vermouth Deportivo, mengklaim dari Beijing, Lionel Messi bakal berlibur sebelum bergabung dengan klub barunya di Amerika Serikat, Inter Miami.

Mendapat kabar tersebut, penonton langsung ramai-ramai akan menjual kembali tiket pertandingan Indonesia vs Argentina.

BACA JUGA:Hasil Indonesia Vs Palestina: Langsung Bersiap Lawan Argentina

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir langsung berikan tanggapan.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI tersebut mengatakan Timnas Indonesia akan beruji coba dengan Timnas Argentina.

"Ini kan memang pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina," ujar Erick Thohir kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Namun, bukan melakukan pertandingan uji coba dengan Lionel Messi atau Messi All- Stars.

BACA JUGA:Pantas Kaya, 5 Pemilik Tanggal Lahir ini Ternyata Asuhan Nyi Roro Kidul

"Kalau tim nasional Indonesia sama (Lionel) Messi saja berarti pertandingan tim nasional dan Messi All Star," lanjut Erick Thohir.

Erick Thohir  mengatakan pertandingan nanti merupakan agenda FIFA Matchday.

Berarti hasil akhir perandingan tersebut akan menentukan ranking FIFA tim itu.

"Ini FIFA Matchday. FIFA Matchday itu kita mencari poin,"

Erick Thohir menambahkan, dirinya hanya bisa berdoa agar Lionel Messi bisa ke Indonesia. Dan bermain bersama Timnas Argentina untuk melawan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Sejak 2022 Masih Ada 60 Desa di OKU Selatan Tergolong Desa Tertinggal

"Jadi, kembali saya berdoa Lionel Messi terbang, mendarat, dan bermain. Kan itu yang bisa saya lakukan," ungkap Erick Thohir.

Untuk itu, lanjut Erick Thohir karena kelasnya cukup tinggi, pemain Timnas Indonesia harus mempersiapkan mental secara matang.

"Nah memang khususnya dengan Argentina ini kita mencari poin tetapi karena kelasnya cukup tinggi. Ya kita persiapan mental," sambung Erick Thohir.

"Jangan sampai kita punya tim yang bagus, lawan pemain tim besar, tidak siap," tambahnya.

Sebelumnya, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Ahmad Riyadh, mengatakan bahwa Lionel Messi masih terjadwal untuk datang ke Indonesia bersama Argentina.

BACA JUGA:Benarkah Lagu Putri Ariani Dibeli Simon Cowell Seharga 7 triliun? Cek Faktanya

"Sampai saat ini, komunikasi dengan PSSI, masih tidak ada pembicaraan Messi tidak datang ke Indonesia. Sebesar 100 persen belum ada. Wacana tidak ada. Kami masih on schedule," ujar Riyadh beberapa waktu lalu.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: