BONGKAR!! 5 Peluang Bisnis Tersembunyi di Kabupaten OKU Timur Berpotensi dan Belum Banyak

BONGKAR!! 5 Peluang Bisnis Tersembunyi di Kabupaten OKU Timur Berpotensi dan Belum Banyak

ilustrasi-foto ist-

OKES.NEWS- Ini Usaha yang bisa memberikan pendapatan sampingan di kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) pada tahun 2023.

Berikut ini ulasan terkait peluang bisnis yang bakal membuka peluang bisnis tersembunyi bagi siapa saja termasuk warga di kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (Oku Timur).

Dalam meraih kesuksesan dibutuhkan kemauan dan tekad yang konsisten. Perencanaan yang matang dan pengetahuan yang cukup. Bahkan kerja keras jika diperlukan. 

Dalam ulasan konteks ini, akan dibahas bagaimana cara mendapatkan penghasilan sampingan yang bisa membantu dalam segi pendapatan di kota Baturaja kabupaten Ogan Komering Ulu timur. Serta bagaimana cara meraih peluang tersebut dan menikmati hasilnya.

BACA JUGA:VIRAL! Curhatan Daris Pria Asal OKU saat Merantau Ke Jepang, Hoo Ternyata Same Kian

Berikut ini peluang bisnis tersembunyi di Kabupaten OKU Timur : 

1. Peluang Bisnis Kuliner 

Menjadi pengusaha di bidang kuliner juga bisa dilakukan bagi siapapun di OKU Timur.  Dalam konteksnya, Penduduk di OKU Timur lebih dominan ditempati oleh warga pendatang yang bekerja dan menjadi karyawan atau pegawai instansi.

Dengan begitu, Peluang bisnis di bidang Kuliner masih sangat bisa berpeluang untuk ditekuni.

Masakan khas dan makanan cemilan khas OKU atau Komering masih sangatlah diminati oleh masyarakat luas baik asli OKU Timur atau pun pendatang.

Hal yang paling menarik adalah memasak atau menciptakan makanan yang baru dan hits atau khas lokal.

Dan perlu juga untuk melakukan promosi melalui media sosial atau media patner.

Dengan Metode ini, bisnis kuliner yang baru pasti bakal diserbu dan membuat penikmat kuliner penasaran hingga ingin mencobanya.

2. Peluang  jadi Konten Kreator 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: